Sign In

MAM

12 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MAMSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery
Restoran milik Dian Sastro dan teman-teman ini terkenal dengan makanannya yang menggunakan bahan-bahan organik, tak terkecuali chicken wings-nya. Seporsi chicken wings-nya hadri dalam 2 pilihan rasa, yaitu manis dan gurih. Dicelupkan ke saus kejunya terasa semakin lezat.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Cepat Saji Kekinian yang Juga Menyehatkan
Gerai fast food milik salah satu artis ternama Dian Sastro ini menawarkan menu makanan yang menyehatkan karena menggunakan bahan-bahan yang organik. Meski ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, yaitu berkisar Rp 65 ribu hingga Rp 90 ribu tapi kamu bakalan puas banget sih. Menu andalan di sini yaitu The Disastr Burger. Psttt, K-pop bowl-nya juga nggak kalah enak lho!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Tempat ini menjadi tempat wajib dan populer untuk menikmati burger yang sehat. Chickennya terasa crispy dengan saus mayonnaise-nya itu yang bikin meluber. Pesan El Patron atau Disastr Burger deh, pasti nggak akan nyesel. Burger sehat dan populer ini dijual dari Rp 65 ribu hingga Rp 75 ribuan.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Jagoannya Chicken Wings yang Paling Eksis di Jakarta
Di MAM kini menghadirkan menu baru nih, yaitu chicken wings. Menu Mom and Son Chicken Wings ini akan hadir 25 Agustus 2017 nanti. Seporsi chicken wings-nya terdapat 2 macam chicken wings-nya, yaitu yang digoreng tepung yang memiliki rasa gurih dan manis. Makin bikin penasaran buat mencicipinya, ya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Ini Nggak Cuma Hits Tapi Juga Menyehatkan
Kalau fast food identik dengan makanan yang nggak sehat, berbeda dengan yang satu ini. Di MAM, kamu bisa menikmati fast food-nya yang sehat karena terbuat dari bahan-bahan yang organik. Meski agak pricey, tapi rasanya enak lho! Kalau ke sini cobain menu burger kekiniannya nih, The Disastr Burger.  
yummy yippie
0 photos
0 reviews
junk food yang sehat
The Disastr Burger . Burger kekinian yang dipunyain oleh Dian Sastro ini emang enak banget. Meskipun harganya yan sedikit mahal tapi bener2 worth it. Patty nya tebel dan terbuat dari Wagyu Beef yang juicy banget dan ada bacon segala. Rasanya enak bnget deh. Dan kalo beli ini dapet chips Follow my ig @yummyippie
Andi Marsali
0 photos
0 reviews
Delicious burger and ricebowl without the guilt
The burger is absolutely tasty, the j-pop rice bowl with chicken also delicious, with healthy ingredients. Moreover their specialty sauce is superb. The only downside is the price :(
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Ini Tempat Paling Tepat Untuk Rayakan World Health Day!
Diolah dari bahan-bahan organik berkualitas premium membuat MAM menjadi salah satu restoran dengan makanan enak tapi sehat. Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah burger yang menggunakan roti gandum dengan double wagyu beef patty. Pasti bisa bikin kamu ketagihan tanpa takut mikirin tubuh melar atau kolesterol tinggi. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Chicken Wings Terfavorit di Jakarta yang Bisa Didelivery Senayan City 12th Anniversary Treats5 Makanan Cepat Saji Kekinian yang Juga Menyehatkan

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Senayan City