Sign In

Malay Village

3 Reviews
Cilandak100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Malay VillageSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
2 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Jika banyak restoran khas Malaysia di Indonesia cenderung menyajikan ragam kuliner Melayu Peranakan, restoran ini jusru sebaliknya. Bukan hanya Nasi Lemak dan Laksa, di sini, kamu juga bakal menemukan beberapa menu khas Melayu Malaysia lainnya yang jarang ditemukan di tempat lain. Coba deh menu unik Beef Martabak yang digoreng dalam sedikit minyak, namun kaya akan cita rasa rempah. Menu ini akan terasa semakin lezat jika disantap dengan kuah kari.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Hangatkan Buka Puasamu Dengan 8 Makanan Ini
Sizzling Tofu di Malay Village juga bisa jadi pilihan makanan hotplate untuk berbuka puasa nih. Selain itu, di sini juga menyediakan berbagai macam es seperti es buah, es cendol dan es seger lainnya yang bisa kamu pesan untuk takjil sebelum melahap hotplate yang satu ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Makanan Yang Akan Selalu Menghangatkan Kamu
Salah satu menu yang disajikan dengan hot plate adalah Sizzling Tofu. Dan kamu bakal lihat sendiri proses memasaknya karena pelayan akan melakukannya di meja kamu. Atau kamu mau coba masak sendiri?

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lezat Favorit Keluarga di Citos 6 Restoran Melayu di Jakarta yang Enaknya Bikin Lidah BergoyangHangatkan Buka Puasamu Dengan 8 Makanan Ini

Featured in guidesSee all guides >