Sign In

Mal Ciputra Imperial Kitchen & Dimsum

41 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mal Ciputra Imperial Kitchen & DimsumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
ariani kusuma
0 photos
0 reviews
salah satu rekomendasi makan dimsum dijakarta ya imperial kitchen & dimsum👌
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Enak dan Harga Terjangkau
Salah satu resto yang selalu aku pilih kalo lagi bingung mau makan apa. Soalnya disini lumayan lengkap sih menu nya. Dari dimsum, mie, nasi, bubur, sayuran dan seafood. Harga nya juga yang masih sangat terjangkau kalo makan di mall. Kali ini aku cobain kwetiau goreng dengan daging sapi. Porsi nya pas dan rasanya juga ok, tapi bukan yang wow banget lha. Daging sapi nya lumayan banyak dan ok lha. Imperial ini selalu rame hampir di semua outlet, tapi bagus nya penyajian selalu lumayan cepet. Yang aku suka disini beverage or dessert nya yang menarik dan enak2. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 7.5/10 Overall ok lha masih worth it untuk rasa dan harga nya 👍 Cocok juga buat makan bareng keluarga karna jenis menu nya yang bervariasi.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Good Option for 'makan tengah'
love love the Enoki Goreng Lada Garam! Their nasi goreng buntut was nice as well.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Paling Dicari di Mall Ciputra
Jaringan restoran Chinese Food mudah ditemui di seantero ibu kota karena jumlah cabangnya yang mencapai puluhan di Jabodetabek. Di sini dimsum menjadi menu utama yang ditawarkan di halaman terdepan buku menu. Beberapa varian dimsum yang wajib kamu coba di sini adalah Imperial Hakau, Siew Mai, Fong Zhau, dan Lumpia Kulit Tahu Goreng Isi Udang. Selain halal, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, tidak lebih dari Rp 30 ribu per porsinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta
Nah tempat yang satu ini memang udah terkenal banget sajian dimsumnya, bahkan diantara kamu pasti ada yang bolak-balik terus ke sini kan? Harga dimsum di sini mulai dari Rp 17 ribuan. Lengkap dengan dimsum goreng atau kukus semuanya ada, harganya pun pas di kantong!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Spesial dengan Harga Minimal7 Spot Kuliner Paling Dicari di Mall Ciputra Ultimate Guide: 16 Dimsum Paling Maknyus di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >