Sign In

Makaroni Ngehe

17 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Makaroni NgeheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Camilan Mantap yang Bisa Diorder Buat Menemani Nonton Piala Dunia
Pertandingan Piala Dunia 2018 yang disiarkan dari jam 7 dan 10 malam, serta jam 1 dini hari membuat sebagian orang rela bergadang hanya demi menonton tim jagoan mereka. Biar mata tetap melek, kamu bisa memesan Makaroni Ngehe sebagai teman nonton. Makaroni yang rasanya bisa kamu pilih mulai dari pedas, balado, asin, hingga keju ini dirasa ampuh mengusir rasa kantukmu karena rasanya gurih dan renyah.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pedas Penghilang Stress yang Wajib Kamu GO-FOOD
Siapa yang kangen makan makanan ringan satu ini? Yap, Makaroni Ngehe yang sempat booming dan menjadi cemilan pedas yang digemari banyak kalangan, terutama penggemar makanan gurih, ternyata masih sering dipesan melalui GO-FOOD, lho! Kalau kamu butuh makanan ringan yang pedas, berarti Makaroni Ngehe jawabannya. Selain ada varian Makaroni Kering, ada juga, lho, Otak-otak, Mie Lidi, dan Usus kering yang bisa kamu mix dan pilih dengan level kepedasan mulai dari 1 sampai 5. Order, yuk, makanan yang asyik banget kalau dishare bareng teman-teman!
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Wuih, sedap banget nih nonton serial seru sambil mengunyah renyah gurihnya Makaroni Ngehe. Selain makaroni pedas, Makaroni Ngehe juga menjual mie kriuk, usus balado, otak-otak gurih dan semua menunya memiliki level kepedasan. Nggak akan bisa berhenti ngunyah deh kalau nonton ditemani Makaroni Ngehe.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu di Bawah 20 Ribu yang Laris Diorder Via Go Food
Selain kopi, makanan pedas juga bisa bikin badan segar saat malas gerak. Nah, order aja Makaroni Ngehe yang punya makaroni dengan tingkat kepedasan yang bisa bikin badan langsung bangun. Harganya pun murah banget kok, cuma 7k saja.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Wajib Dipesan Saat Ngantuk Berat di Kantor
Cemilan yang satu ini dijamin banget bakalan bisa bikin kamu melek! Apalagi kalau kamu pesan level yang pedes banget! Walau pedesnya bisa bikin bibir kamu dower, tapi bikin nagih terus! Dijamin nggak bakalan bisa berhenti ngunyah sampe abis deh!
Chitra Kinanti
0 photos
0 reviews
pelayanan ramah, rasa pedas atau asin bisa menentukan sendiri, pilihannya tdk cuma makroni saja (ada mie, otak2, bihun, makroni basah), harga murah
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Camilan yang Bisa Kamu Selundupkan Ke Dalam Tempat Karaoke
Camilan selanjutnya adalah makaroni ngehe. Meskipun makanan ini tergolong sebagai camilan, tapi rasanya yang pedas, asin, dan gurih bisa menemani kamu menyanyi di dalam ruangan karaoke. Harganya juga murah karena dijual dibawah 10K per bungkusnya. So, kamu ngga perlu lagi beli makanan dengan harga super mahal di tempat karaoke kan?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Restoran Ini Bakal Bikin Kamu Nostalgia Dengan Jajanan SD
Gak boleh banyak-banyak jajan makaroni kata ibu, karena bisa bikin batuk. Tapi kan sekarang udah gede, udah bisa ngobatin sendiri lah kalau emang batuk, ya kan? Nostalgia makan makaroni kering bisa kamu nikmati di Makaroni Ngehe. Dari mulai yang kering, basah, pedes sampai pedes bangeeett, semuanya ada di sini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak di Jakarta yang Bisa Bikin Bibir Kamu Merah Merekah
Kalau makanan yang satu ini sih pasti kalian sudah tau ya? Cemilan gurih dan pedas ini emang enak banget dimakan sambil kerja, nonton, atau pas lagi iseng aja ngga ada kerjaan. Ngga cuma makaroni, tapi ada juga bihun goreng, mie kriuk, dan otak-otak yang bisa kamu makan pakai bumbu ekstra pedas. Bibir kamu ngga hanya merah merekah, tapi juga bakal bikin kamu merem melek saking pedasnya.

Featured in articlesSee all articles >

Mencicipi 5 Jajanan Khas Indonesia yang Naik KelasRapat Organisasi Nggak Boring Ditemani Cemilan IniCemilan Gurih Ini Makin Nikmat di Pairing Bareng Fanta!

Featured in guidesSee all guides >