Sign In

Makaroni Ngehe

8 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 13:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Makaroni NgeheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Olahan Makaroni Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Camilan ngehits yang siap nemenin saat-saat mager ini pasti mengingatkan kamu sama jajanan waktu SD. Yup, makaroni yang digoreng garing dan dibumbui dengan bubuk pedas ini langsung jadi favorit semua orang. Nggak heran kalau outlet-nya selalu kebanjiran pembeli sampai antre panjang. Ada lima level kepedasan mulai dari level 1 asin gurih hingga level 5 pedas banget. Varian rasanya juga banyak, yaitu asin, pedas, keju, dan balado. Setiap bungkusnya dibanderol seharga Rp 6k saja. Murah meriah dan nagih banget deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Berisik Banget Saat Dikunyah
Makanan kedua adalah makaroni ngehe. Makanan ini termasuk berisik banget saat dikunyah karena teksturnya yang lumayan keras dan digoreng garing. Makin nikmat karena disajikan pakai taburan bumbu, mulai dari bumbu asin, pedas, keju, sampai barbecue kayak yang ada di Makaroni Ngehe. Untuk satu bungkusnya dijual seharga Rp 7 ribu. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Enak di Jakarta Di Bawah 20 Ribu, Serbu!
Berbeda lagi dengan Makaroni Ngehe, yang cocok untuk menemanimu saat nonton film, bekerja, mengerjakan tugas, atau bahkan saat kamu tidak ada kegiatan sekalipun. Kamu juga bisa pilih mau makaroni, mie, bihun, atau otak-otak dengan level kepedasan yang sesuai dengan keinginanmu. Harganya juga sangat murah, karena per bungkusnya dijual seharga Rp7.000 saja!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Menu Yang Bisa Bikin Sesi Adu Makan Jadi Lebih Seru
Memang sih, makanan yang satu ini masih tergolong sebagai camilan. Tapi jangan salah, karena makaroni ini juga memiliki tingkat kepedasan yang luar biasa. Ajak temanmu untuk membeli masing-masing satu bungkus makaroni super pedas, dan lihat siapa yang paling kuat dan paling cepat menghabiskannya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
6 Tempat di Jakarta untuk Mencari Camilan di Akhir Pekan
Ingin iseng makan camilan pedas untuk menemani kamu nonton film di rumah? Makaroni Ngehe jawabannya! Kamu bisa menikmati makaroni goreng dengan bumbu pedas yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu sendiri. Harga per bungkusnya juga sangat murah lho, yaitu Rp7 ribu saja!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Suka Pedas? Uji Nyali Kamu dengan 11 Makanan Ini!
Kamu juga bisa menguji nyali kepedasan dengan camilan makaroni yang satu ini. Yup, apa lagi kalau bukan makaroni ngehe yang sempat menjadi perbincangan banyak orang beberapa waktu lalu. Tingkat kepedasannya pun beraneka macam, mulai dari tidak pedas hingga pedas banget. Tapi kalau kamu memang benar pencinta pedas pastinya akan memesan yang pedas banget, kan?
Sandi Meizar
0 photos
0 reviews
Makarini Ngehe ,Nagihnya ngehe!
Pedesnya bikin melek. ga perlu kopi lagi

Featured in articlesSee all articles >

7 Cemilan yang Bikin Semangat Pas Bimbel Eskul Abis Sekolah Jadi Lebih Berasa Semangat Kalo Sambil Nyemil ini Rayakan Kemenangan Lomba Ekskul Pakai Cemilan ini!

Featured in guidesSee all guides >