Sign In

Maison Tatsuya

30 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Maison TatsuyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
41 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan yang Bikin Perut Bahagia Saat Berbuka
Laper mata saat ngabuburit memang suka bikin kita kalap cari makanan untuk berbuka. Daripada terbuang banyak tapi kenyangnya cuma sebentar, lebih baik kamu buka puasa di Maison Tatsuya yang kasih kamu Set Menu seharga Rp 125 ribu saja! Ada apa saja isinya? Nggak usah khawatir, karena Set Menu ini berisi makanan pembuka, hidangan utama, dan desserts yang porsinya ngenyangin! Nggak cuma itu, kamu akan dapat Free Takjil & Drink, sampai Unlimited Dessert Bar. Wow! Tunggu apa lagi?
Tetsy Be
0 photos
0 reviews
Lumayan
Cukup Enak sih cuma harganya terlalu mahal buat saya 😊
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
12 Restoran Tingkat Surga Sesuai ZODIAK Kamu
SCORPIO Kamu para Scorpio suka merasa lapar di malam hari. Kulkas kosong dan pantry tanpa bumbu yang lengkap bisa bikin kamu marah. Kamu juga suka makanan yang pedas tapi kamu bisa membatasi diri, terutama kalau kamu ngerasa berat badan sudah mulai naik. Kamu suka melihat koki bekerja di dapur dan sangat tertarik dengan cerita yang mereka punya. Makan teppanyaki di Maison Tatsuya pasti bikin kamu ketagihan. Kamu bisa pilih porsi dan isi teppanyaki plus kamu juga bisa atur kepedasan nasi goreng yang disajikan. Live cooking show juga bakal menghibur kamu.
vina cats
0 photos
0 reviews
Chciken Tebasaki
I was really surprise with the size of your chicken.... too small and too salty.. sorry its failed
David Harnadi
0 photos
0 reviews

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Ramadan yang Bikin Perut Bahagia Saat Berbuka 10 Spot dengan Promo Imlek yang Menarik di Jakarta12 Restoran Tingkat Surga Sesuai ZODIAK Kamu

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Kota Kasablanka