Sign In

Magnum Cafe

12 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Magnum CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
10 ratings
Adri Belle Christy
0 photos
0 reviews
Lebih suka di PIM 2 sini daripada di GI yang selalu ngantri. Dari segi harga mungkin mahal ya, tapi bagi saya yang doyan makan ngongkrong sambil santai di Magnum Cafe it's worthed! Makan ice cream Gateu Chocolat ini favorit saya ketimbang yang ice cream magnum stick pakai topping. Recomended bagi pecinta ice cream dan sweet food!
Foodinhands Community
0 photos
0 reviews
#FIHFoodReview Magnum Tiramisu
NEW VARIANT MAGNUM: TIRAMISU by @magnum ----- Taste the coffee and crispy chocolate outside. So yummy! Perfect for coffee lovers and for all ice cream lovers! The texture is so smooth and it is addicting. You can find it in nearest supermarket like Alfamart, Indomaret etc. Go grab one soon to accompany the hot weather. So what are you waiting for? #UncoverTheLayers and enjoy your pleasure moments with Magnum Tiramisu! #fihfoodreview #magnumtiramisu #magnumicecream #magnumcafe #foodinhands
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Waffle Terfavorit di Jakarta
Mau cari berbagai macam dessert, Magnum Cafe bisa jadi salah satu destinasimu terutama kalo kamu lagi cari waffle yang enak! Disajikan dengan es krim magnum yang coklatnya itu loh.. sampai meleleh leleh.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cemilan di Jakarta yang Paling Enak Dimakan Kalau Dicelup Dulu
Menu chocolate fondue yang ada di sini juga banyak dipesan oleh pengunjung, karena mereka bisa mencelupkan buah-buahan segar dan es krim ke dalam hot chocolate sauce yang tentunya maknyus di mulut dan di hati!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
9 Es Krim Paling Unik di Jakarta
Kalau lagi ngomongin es krim gini, ga enak kalau ga ngajak Magnum Cafe. Secara mereka punya es krim yang... ya, kita semua udah tahu rasanya. Apalagi Magnum Cafe sekarang punya Red Velvet Seduction. Dimana kelembutan red velvet bertemu sama nikmatnya coklat Belgia asli. Bohong kalau kamu ga kepengen nyobain es krim yang satu ini. Apalagi ditambah dengan tampilan Magnum yang nyungsep-nyungsep gitu. Bikin kamu sering nelan ludah sendiri.

Featured in articlesSee all articles >

8 Pilihan Waffle Terfavorit di Jakarta7 Cemilan di Jakarta yang Paling Enak Dimakan Kalau Dicelup Dulu9 Es Krim Paling Unik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >