Sign In

Magal Korean BBQ

4 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Magal Korean BBQSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Korean bbq my fav
IG-Miss-fattytummy Entah sudah berapa kali miss datang makan di restaurant MAGAL..jadi miss recommend unruk cobain disini tersedia menu pork, beef or chicken kemarin miss selalu order pork skirtmeat dan spicy marinated pork skirtmeat. Untuk cara masak ny ga usah khawatir karena akan dimasakin oleh waiters nya, side dish nya juga banyak pilihan yg miss inget ada macaroni salad, kimchi, creamy green salad dan pancake
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Santap Lezat di Summarecon Mall Serpong
Buat kamu pencinta olahan daging babi, restoran ini bisa jadi pilihan untuk menyantapnya dalam racikan ala Korea. Terdapat 11 menu BBQ yang menggunakan bahan baku daging babi, di mana salah satu yang paling favorit di sini adalah Depe Samgyeopsal seharga Rp 118.000 per porsinya, yakni irisan pork belly yang disantap dengan Kimchi bakar. Rasanya unik, pork belly yang lembut bercampur dengan sensasi asam pedas dan sedikit smokey pada kimchinya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Lezat di Summarecon Mall Serpong untuk Penggila Daging
Menu daging yang paling direkomendasikan di sini adalah Jinkkotsal Rp 298 ribu yang menyajikan Prime Beef Boneless Short Rib yang empuk, juicy, dan benar-benar goyangkan lidah. Sedangkan untuk kamu yang tidak punya pantangan makan pork, menu Smoked BBQ Samgyeopsal (Rp 128 ribu), bisa jadi andalan untuk menikmati pork belly yang lezat! Hmmm, pasti dibikin ketagihan deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame
Yang menjadi primadona pilihan menunya adalah combo beef yang dibanderol dengan harga Rp 800 ribu. Jangan kaget dulu liat harganya, karena dengan modal Rp 800 ribu kamu sudah bisa makan beef yang empuk dan juicy, dengan porsi yang besar lengkap dengan sosis dan hindangan lainnya. Pokoknya kamu akan dibikin puas banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Santap Lezat di Summarecon Mall Serpong5 Spot Makan Lezat di Summarecon Mall Serpong untuk Penggila Daging 5 Spot Makan Korean BBQ Porsi Besar Buat Rame-Rame

Featured in guidesSee all guides >