Sign In

Magal Korean BBQ

11 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Magal Korean BBQ See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
39 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Sensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIK
Bagi penggila menu-menu pork yang diracik dengan menu-menu Korea, restoran ini bakalan siap memuaskan. Aneka banchan hingga mapo galmaegi yang dipanggang di atas bara api dengan aromanya yang begitu menggoda bisal langsung kamu pesan. Untuk pilihan lain, kamu bisa coba japchae yang gak kalah enaknya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga
Jika kamu dan keluarga tidak berpantang menyantap daging babi, maka di sinilah salah satu tempat terbaik untuk menikmatinya. Restoran ini memiliki 11 menu BBQ yang menggunakan bahan baku daging babi. Salah satu menu daging babi yang paling difavoritkan di sini adalah Depe Samgyeopsal seharga Rp 118 ribu per porsinya, yakni irisan pork belly yang disantap dengan kimchi bakar. Rasanya unik, pork belly yang lembut bercampur dengan sensasi asam pedas dan sedikit sensasi smokey pada kimchinya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Restoran BBQ di Jakarta yang Selalu Diburu Pencinta Daging
Satu lagi surga bagi kamu yang tidak berpantang makan daging babi. Restoran ini memiliki 11 menu BBQ yang menggunakan bahan baku daging babi. Salah satu menu daging babi yang paling difavoritkan di sini adalah Depe Samgyeopsal seharga Rp 118 ribu per porsinya, yakni irisan pork belly yang disantap dengan Kimchi bakar. Rasanya unik, pork belly yang lembut bercampur dengan sensasi asam pedas dan sedikit sensasi smokey pada kimchinya.
sansan chen
0 photos
0 reviews
Mapogalmaegi Magal BBQ
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Tteokbokki Khas Korea Paling Nikmat di Jakarta
Resto yang bertempat di kawasan Pantai Indah Kapuk ini memang punya spesialisasi di bidang Korean BBQ, tapi bukan berarti Mapogalmaegi nggak bisa memanjakan lidahmu dengan menu Tteokbokki-nya lho. Setelah kamu mencoba si kenyal berwarna merah dan beraroma menggoda ini, uang 50 ribuan yang kamu keluarkan untuk mendapatkannya akan terasa benar-benar worth it!

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Kelezatan di 5 Spot Menu Pork di PIKUltimate Guide: 9 Spot Korean BBQ Terbaik di Jakarta7 Restoran Paling Enak di Pantai Indah Kapuk Untuk Bersantap Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >