Sign In

Madagaskar

9 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MadagaskarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Olivia Lawrencia
0 photos
0 reviews
weekend treat
Makanan lumayan. Minumannya juga enak enak.. Ambiancenya ituloh gak ada yang ngalahin.
Inca Sipahutar
0 photos
0 reviews
Very child friendly
The restaurant is very child friendly with various kind of dishes. The ambience is entertaining for kids, with forest ambience. The foods are also tasty and the price is medium. Also suitable for family lunch/dinner
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Pertama kali dateng kesini berasa masuk ke hutan, tp lucu banget banyat hewan2nya dan ada toko bajunya juga. Untuk makanannya nyoba wildebeast blue sirloin, dagingnya empuk dan pas banget bumbunya. Favourite disini kata waitersnya. Pokoknya harus kesini apalagi ajak rame2 bareng keluarga.
angga lala
0 photos
0 reviews
The best word to describe this place "unique". The interior, the food, everything. Worth going to this place at least once just to experience the uniqueness because it's a bit pricey
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Berasa di Taman Safari
Seru banget, tempatnya luas, Restaurant yang bisa ngajak seluruh keluarga, buat tempat foto-foto juga bagus, pajangan hewannya bisa bergerak dan bersuara secara berkala, buat ajak anak"juga oke banget. Stafnya ramah dan sigap luar biasa, km ga akan kesulitan buat manggil order atau ngeberesin meja, krn stafnya juga banyak dan terus berkeliling buat membantu. Nama Makanannya Aneh" dan cukup mahal, tapi rasa makanan dan porsinya cukup bakal ngebuat kamu balik lagi lah. Bakal kesini lagi deh!
Claudya Indriyani Elizabeth
0 photos
0 reviews
Cute Place
What a place! And all the foods that i ordered so good.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Hits Baru Biar Weekend-mu Makin Asyik
Restoran yang mengusung konsep binatang ala film Madagaskar ini juga enak kamu jadikan tempat untuk menghabiskan akhir pekan. Kalau di sini kamu wajib banget buat cobain menu steak-nya, salah satu yang jadi juaranya yaitu Valley Antelops Chop. Daging kambingnya empuk dan nggak berbau amis, bumbunya juga meresap hingga ke dalam dagingnya. Oh iya, untuk menu steak enak lainnya bisa kamu temukan nih di Qraved. Langsung aja download aplikasinya di sini. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Restoran Terbaru yang Hits di Jakarta: September 2017
Apa jadinya bila acara makanmu diwarnai oleh suasana ala hutan belantara? Temukan jawabannya dengan mengunjungi Madagaskar, restoran yang menjadi pendatang baru di kancah kuliner Plaza Senayan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Suasana Hutan di Tengah Hutan Beton
Tahu film Madagascar? Nah, di restoran satu ini kamu akan merasakan sensasi makan seperti di hutan belantara layaknya film Madagascar, lengkap dengan dekorasi berbagai macam hewan hutan. Suasana hutan belantara ini bakalan bikin kamu betah berlama-lama.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Menggemaskan di Jakarta untuk Membawa Si Kecil 8 Spot Makan Sambil Ajak Anak Bermain5 Restoran Khas Indonesia Paling Favorit di Plaza Senayan

Featured in guidesSee all guides >