Sign In

Maarkeze

10 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of MaarkezeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Croissant Paling Mantap untuk Brunch di Grand Indonesia
Sederhana namun penuh kenikmatan rasa. Tanpa perlu banyak pernik, croissant buatan Maarkeze mampu tampil memukau, baik dari segi tekstur maupun rasa, sehingga sangat mantap dinikmati sebagai penyelamat perut pada waktu brunch.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Ngopi Buat Cari Inspirasi di Grand Indonesia
Nongkrong di coffee shop satu ini memang bikin betah sih. Cold Brew Nitro yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu bisa banget bikin suasana ngopi kamu semakin semangat dan ceria.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa Diri
Ingin menyantap pork pizza versi mini agar tak terlalu merasa "berdosa"? Datanglah ke kedai kopi Maarkeze di pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Di sini, kamu bisa melahap Pork Belly Pizza berukuran kecil yang tetap ampuh membuat rasa ngidam akan pork pizza terlampiaskan.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Ngopi wajib kalo ke Grand Indonesia
(Hampir) tiap kali ke Grand Indonesia pasti sempetin ngopi di sini. Kopinya enak kalo dibandingin toko sebelah... walau harganya lebih mahal hehe tapi worth it! Dan setiap beli kopi di sini selalu dapet compliment cemilan kecil2 gitu kue kering & kacang 😊😊
sarah james
0 photos
0 reviews
Amazing coffee
I love indie cafes and was so happy to have come across this place. Really, really good coffee. They definitely know what they're brewing!
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Nitro Cold Brew
Minum kopi dengan cara baru, sensasi baru, OMG! Ini enak banget 💕 Lokasinya ada di dalem Central Dept Store, tempatnya nggak terlalu besar tapi super nyaman banget ditambah baristanya ramah 😊😊
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi Weekend Ini
Butuh rekomendasi tempat nongkrong baru di Grand Indonesia? Maarkeze ini lagi hangat-hangatnya karena memang baru banget buka. Interiornya keren banget, bisa kamu cobain sebagai tempat ngopi paling anyar di Grand Indonesia yang mungkin bakal jadi favorit kamu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Croissant Paling Mantap untuk Brunch di Grand Indonesia9 Pizza Babi yang Nikmatnya Bikin Lupa Diri8 Restoran Terbaru di Jakarta Yang Harus Kamu Kunjungi Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

Coffee & Beverages: Grand Indonesia