Sign In

Lyon

18 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LyonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
88 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa
Bisa dibilang ini adalah salah satu pelopor restoran fine dining khas Prancis di Jakarta. Berada di dalam Mandarin Oriental Hotel Jakarta, restoran ini menawarkan hidangan modern yang berakar dari tata boga khas Prancis. Interior restorannya juga didesain dengan sangat apik, mengesankan tempat bersantap berkelas di Kota Paris. Beberapa menu yang paling recommended untuk dicoba adalah Chestnut Consomme (Rp 130.000) berupa sup bebek nikmat, Beef Bourguignon (Rp 290.000) yang super lembut, Lobster Thermidor (Rp 480.000) yang disiram saus Hollandaise segar, dan Gnocchi Parisienne (Rp 130.000) dengan jamur fricassee.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat
Lyon yang berada di Mandarin Oriental Hotel tak ketinggalan menyajikan hidangan Prancis premium, sebut saja Croque Monsieur, Striploin with Cafe de Paris Butter, dan Beef Bourguignon. Apabila kamu berminat untuk menggoyang lidah dengan hidangan Prancis kreasi Lyon, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp400.000/orang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Spot Dinner, Live Music, & Party Untuk Lewatkan Malam Tahun Baru di Jakarta
Siap dengan kemeriahan New Year’s Eve di Mandarin Oriental Hotel yang akan menyuguhkan pemandangan pesta kembang api di Bundaran HI? Kamu bisa menikmatinya dengan datang ke Lyon atau Cinnamon restoran di sini yang hadirkan menu-menu spesial menyambut pergantian tahun. Kamu pun bisa seru-seruan di Poolside untuk Countdown Party, penasaran bukan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Hotel Berbintang di Jakarta Untuk Spot Christmas Dinner Spesial
Hotel Mandarin Oriental bisa menjadi salah satu tempat pilihan dinner kamu untuk menikmati dinner Natal. Sebagai salah satu pilihan, kamu bisa datang ke Lyon, restoran French Cuisine yang memiliki banyak menu lezat telah menyiapkan set menu menarik untuk kamu nikmati nanti. Kamu bisa nikmati Roast Turkey, yang disajikan dengan salmon tartar, Foei Gras De Canard, dan menu-menu lainnya. Six course dinner menu ini bisa kamu nikmati dengan harga Rp 780 ribuan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Spot Bersantap Lezat di Mandarin Oriental Jakarta
Lyon merupakan tempat yang tepat untuk dapat membuat rekan bisnis maupun pasangan dan keluarga terkagum-kagum. Tempatnya sangat classy dengan nuansa yang mewah. Selain kamu bisa memesan ala carte menu, sekarang disini juga ada menu brunch yang patut dicoba. Di setiap Sabtu, kamu bisa menikmati berbagai French delicacies dengan harga 470K.

Featured in articlesSee all articles >

Berburu Lamb Chop Lezat di 6 Restoran Terbaik Jakarta 8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa Gourmet Guide: 7 Restoran dengan Menu Prancis Istimewa di Jakarta Pusat

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsSpecial GatheringFine Dining