Sign In

Lusso Cafe & Resto

17 Reviews
Tanah Sareal100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lusso Cafe & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
8 ratings
Hertha Christabelle
0 photos
0 reviews
Konsep menarik
Suasananya disini cukup nyaman dan dekornya cukup bagus. Namun pelayanannya lama, saya menunggu lebih dari 30 menit untuk 1 menu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rooftop di Bogor Buat Menikmati Pemandangan Langit
Masuk ke dalam Lusso Cafe & Resto ini bakalan bikin kamu langsung merasa betah. Gimana gak, tempatnya yang nyaman dengan sentuhan alami kayak pepohonan, dan juga angin semilir ini emang cocok banget buat kamu yang pengen santai sejenak. Selain itu, kamu juga bisa mencoba nasi gurih mereka yang mengenyangkan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Cantik Buat Jadi Lokasi Bridal Shower di Bogor
Di Lusso Cafe & Resto, acara bridal shower kamu pasti bakalan makin menyenangkan soalnya tempatnya yang punya dekorasi ala taman ini selain tempatnya yang cantik, juga punya makanan dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi, kamu gak usah takut buat bokek ngadain bridal shower disini. 
Reivania Reviola
0 photos
0 reviews
menunyaa sedikiitt bgt... ga sesuai sumber yg di dpet..
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat Pacaran di Bogor
Lusso Cafe juga punya spot pacaran yang asyik. Setelah memesan makanan dan minuman, kamu bisa ajak pasangan kamu melipir ke pojokan. Di salah satu sudut yang banyak tanamannya. Beuhh.. mantab ga tuh?  

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Rooftop di Bogor Buat Menikmati Pemandangan Langit9 Tempat Cantik Buat Jadi Lokasi Bridal Shower di Bogor7 Tempat Pacaran di Bogor

Featured in guidesSee all guides >