Sign In

Luna Negra

8 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Luna NegraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Tempat yang Bisa Bikin Rabu yang Pilu Jadi Seru
Nah, buat kamu yang lagi suntuk dan males pulang ke rumah karena jalanan masih macet, kamu bisa datang ke Luna Negra. Letaknya ada di tengah kota, terus interiornya juga asyik. Ya, lumayan-lah, bisa bantu kamu buat ngademin pikiran di tengah pekan.
sarah james
0 photos
0 reviews
Disappointing
I had heard a lot about this place and been meaning to try it for a while. I was quite disappointed with the service and the food. I don't think I would come back again.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Kamu Perfeksionis? Yuk, Mampir ke 7 Restoran yang Ada di Jakarta Ini!
Kalau resto yang ini punya spesialisasi menu makanan Italia. Lokasinya ada di Plaza Bapindo dan punya konsp klasik untuk interiornya. Uniknya lagi, di sini kamu bakal menikmati hidangan khas Italia dengan atmosfir kota New York dengan 30 meter whisky bar yang menarik di dalamnya. Beberapa menu spesial yang bisa kamu coba adalah Pizza Luna Negra, Pasatelli in Beef Broth, Tortellini Cheese in Beef Broth, Ravioli Con Taleggio Pere,Cialda ai Frutti di bosco, Melted Chocolate Muffin. Lengkap deh!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Rekomendasi 7 Tempat Makan Chicken Cordon Bleu Enak di Jakarta
Di resto ini kamu bisa nikmatin menu Chicken Cordon Bleu yang lezat dengan ditemani suasana yang romantis karena efek dari lampu-lampu mewah yang ada di dalamnya. Pas banget nih kalau kamu ngajakin pacar atau gebetan kencan di sini. Tapi inget ya, kamu harus siapin kantong kamu karena harganya juga pasti lumayan mahal.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Interior Menakjubkan di Jakarta
Cosmopolitan dan Trendy! Sangat tepat untuk menggambarkan restoran italia ini. Dekorasi yang unik dengan langit-langit yang tinggi, kaca yang lebar serta dapur yang terbuka, membuat kita berasa di New York. Tidak hanya itu saja keistimewaan dari restoran ini, siap-siap tercengang dengan bar nya yang sepanjang hampir 30 meter (mungkin merupakan bar terpanjang di Indonesia), belum selesai sampai disitu, kalian juga bakal disuguhi koleksi wine cellar yang tertata apik dengan tangga melingkar berwarna emas yang semakin menambah keunikan restoran ini. Menu-menu yang ditawarkan restoran ini pun tak kalah istimewa dari nuansanya, seperti Pizza Luna Negra, Pasatelli in Beef Broth, Tortellini Cheese in Beef Broth, Ravioli Con Taleggio Pere.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nge-Wine Paling Oke di Jakarta
Cocok banget menggambarkan Luna Negra sebagai sebuah restoran berkonsep "modern classic". Yang patut diacungi jempol dari Luna Negra adalah mereka cukup rajin meng-update koleksi wine mereka. Pas buat kamu yang punya ritual minum wine secara rutin.
Marco Reeiner
0 photos
0 reviews
The food portion is huge
Reservation needed at lunchtime. Lack of waiter/waitress. Took our order more than 15 minutes after we sat at the table The portion was enormous Foods and drinks taste delicious Are we going to go back? Not really

Featured in articlesSee all articles >

Tempat yang Bisa Bikin Rabu yang Pilu Jadi SeruKamu Perfeksionis? Yuk, Mampir ke 7 Restoran yang Ada di Jakarta Ini!Rekomendasi 7 Tempat Makan Chicken Cordon Bleu Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >