Sign In

Lumpang Emas

6 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lumpang EmasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur Halal yang Membuat Lidah Bergetar
Nasi campur halal yang satu ini beraroma wangi dan menggugah selera karena dimasak menggunakan daun jeruk. Nikmat banget disantap bersama lauk pauknya seperti lidah balado beserta sambal matah. Yum!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Berburu 7 Nasi Campur Halal di Ibu Kota
Di Lumpang Emas, kamu bisa menikmati nasi campur, lengkap dengan sambal matahnya. Tenang, di sini tidak memakai daging babi yang biasanya jadi topping nasi campur sambal matah. Sebagai gantinya, diganti dengan lidah balado yang tidak kalah nikmat.  Yang membuat masakan ini semakin unik adalah nasinya. Nasi di sini benar-benar punya aroma yang kuat. Maklum, nasinya dimasak menggunakan jeruk nipis.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Santap Siang di Kawasan Panglima Polim Yuk!
Sedang ngidam masakan-masakan khas Indonesia? Tidak ada salahnya untuk mengarahkan kaki ke restoran Lumpang Emas yang menyuguhkan beragam menu mulai dari masakan Manado, Makassar, juga Jawa. Selain tempatnya yang homey, kualitas rasa yang disajikan restoran ini juga tiada duanya. Beragam pilihan seperti Burung Punai, Cakalang Mercon, Cumi Bumbu Bali, dan Ayam Suwir Seset siap bikin kamu ketagihan. Apalagi ditambah sambal lombok atau sambal matah-nya.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Hidangan Khas Manado Yang Selalu Bikin Nagih di Jakarta
Lagi deket sama orang Manado? Nggak ada salahnya aja dia makan malam di Lumpang Emas. Selain tempatnya yang nyaman, menu yang disajikan oleh restoran ini juga oke punya. Ada Burung Punai dan Cakalang Mercon yang nagih banget. Apalagi ditambah sambal lombok atau sambal matahnya yang menambah keanggunan makanan asli Sulawesi Utara ini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Manado di Jakarta yang Bikin Kamu Merasa "Pulang"
Selain masakan Makassar, Lumpang Emas juga menyediakan berbagai menu khas Manado. Jadi kalau kamu lagi kangen masakan kampung halamanmu, Lumpang Emas di Melawai bisa jadi salah satu destinasi yang tepat.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur HALAL Paling GOKIL!
Jangan kaget di sini nasi putihnya dimasak pake daun jeruk jadi wangi menggugah selera banget. Lauk pauknya juga unik nih ada lidah balado plus sambal matah. Ngiler banget kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur Halal yang Membuat Lidah Bergetar Berburu 7 Nasi Campur Halal di Ibu KotaSantap Siang di Kawasan Panglima Polim Yuk!

Featured in guidesSee all guides >