Sign In

Lumpang Emas

5 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lumpang EmasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Anna Anggraini
0 photos
0 reviews
Tempatnya ga begitu luas tapi cukup nyaman kok buat ngumpul bareng temen-temen kantor, pelayanan nya pun bagus dan makanan nya enaaak, aku order nasi bali yang lengkap banget lauk nya,,
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Nasi Campur Khas Indonesia yang Berkelas di Ibu Kota
Membicarakan nasi campur, tak mungkin melewatkan nasi campur dari restoran yang satu ini. Lumpang Emas memiliki berbagai macam hidangan Indonesia baik lauk yang dapat dipesan per porsi dan tentunya berbagai jenis nasi campur! Nasi Campur Umara (82K) merupakan best-selling menu di sini dengan kombinasi nasi daun jeruk, ayam singgang, lidah cabai hijau, paru asam manis, telur sambal seset, sayur daun singkong, dan dilengkapi pula dengan sambal bawang. Perpaduan setiap elemen di hidangan ini menjadikan setiap suapan di nasi campur ini memanjakan indera perasa kamu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Menu Nasi Paling Nagih yang Ramai Dipesan Via Go Food
Pengen makan masakan khas Indonesia dan bisa di Go Food? Lumpang Emas Jawabannya, di sini kamu bisa mencoba nasi khas Indonesia dengan berbagai macam lauk yang beragam dan Indonesia banget. 
Yanto Awaludin
0 photos
0 reviews
sangat enak
enak banget makanannya,tempatnya juga keren
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi
Nasi campur di sini sangat unik, nasi putihnya dimasak menggunakan daun jeruk sehingga tercium aroma wangi yang menggugah selera. Lauk pauknya juga unik, ada lidah balado plus sambal matah. Lidah baladonya empuk, dan sambal hijaunya rasanya sangat "nendang"!

Featured in articlesSee all articles >

6 Nasi Campur Khas Indonesia yang Berkelas di Ibu Kota7 Menu Nasi Paling Nagih yang Ramai Dipesan Via Go Food 7 Nasi Campur Non-Babi Yang Sampai Terbawa di Mimpi

Featured in guidesSee all guides >