Sign In

Lucky Cat Coffee

79 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lucky Cat CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Intan Permata
0 photos
0 reviews
What a Perfect Place!
Visit Date: 9/3/2019 Setiap ke Plaza Festival pasti selalu liatin cafe ini karena dari luar terlihat sangat bagus dengan nuansa wooden. Akhirnya setelah nonton IBL Semifinal langsung mampir kesitu bareng teman. Masuk dari pintu lantai atas dekat foodcourt sudah penuh sekali. Kami diarahkan ke lantai bawah. Pas melewati setiap sudut cafe, saya benar-benar terpukau dengan interiornya. Super duper kerennn! Saya memesan Flavored Latte Oreo (40k). Whoaaa rasanya enakkk banget! Whipped creamnya banyak hahaha. Pelayanannya juga bagus. Great! Ambience: 5/5 Food: 5/5 Service: 5/5
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Buat Sahur di Jakarta Selatan
Restoran yang berlokasi di area Pasar Festival Kuningan ini telah lama dikenal sebagai tempat makan 24 jam yang bikin betah. Bagaimana tidak? Pengunjung dapat leluasa memilih duduk di meja makan minimalis yang nyaman, atau di sofa serta bar yang cantik. Di sini, lidah kamu akan terpuaskan dengan beragam comfort food lezat, seperti misalnya Nasi Lemak Malacca (Rp 65.000) yang memiliki nasi super gurih dan isian melimpah. Beberapa menu favorit lainnya yang wajib kamu coba adalah Mushroom & Avocado on Toast (Rp 55.000), Pan Seared Salmon (Rp 79.000), dan Beef Ribs with Barbecue Sauce (Rp 120.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat 24 Jam di Jakarta untuk Sahur dan Buka Puasa
Kesan homey adalah yang pertama kali tersirat ketika berkunjung ke restoran yang berada di Pasar Festival Kuningan ini. Pengunjung dapat leluasa memilih duduk di meja makan minimalis yang nyaman, atau di sofa serta bar yang cantik. Di sini, lidah kamu akan terpuaskan dengan beragam comfort food lezat, seperti misalnya Nasi Lemak Malacca (Rp 65.000) yang memiliki nasi super gurih dan isian melimpah. Beberapa menu favorit lainnya yang wajib kamu coba adalah Mushroom & Avocado on Toast (Rp 55.000), Pan Seared Salmon (Rp 79.000), dan Beef Ribs with Barbecue Sauce (Rp 120.000).
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Lucky Cat
Weekend kali ini gw mutusin buat brunch di salah satu coffee shop yang terletak di Plaza Festival, Kuningan. Coffee shop satu ini merupakan salah satu cafe yang memiliki ambience oke banget. Ini merupakan kunjungan kedua gw ke sini. Tempat ini terdiri dari dua lantai, untuk lantai pertamanya kira-kira muat untuk 20-30 orang. Sedangkan, lantai keduanya muat 40-50 orang. Bagian outdoor coffee shop ini ada di lantai duanya ya guys. Design interior yang simple dengan dekorasi kayu dan tanaman membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang selalu jadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun keluarga. Bukan hanya tempatnya saja, mereka juga memiliki berbagai macam pilihan menu makanan, coffee, blended dan aneka cake dan croissant lainnya. Nah, gw mw sharing pengalaman gw icip2 beberapa menu di sini nih. Beef Donburi ( IDR 69,000 ) Beef donburi ini terdiri dari beef, omelette, rice, shoyu sauce, katsuobushi dan sop miso sebagai pendampingnya. Dari segi porsi, ini porsinya gede banget, kalau yang makan cewek, gw rasa ini sharing ya. Untuk rasanya sendiri, menurut gw beef dan shoyu saucenya kurang asin, jadi agak hambar gitu donburinya. Sedangkan untuk sop misonya sendiri gw suka banget soalnya ada nori di dalamnya, rasanya juga gurih dan nagih gitu. Buat kalian yang ingin pilihan topping lain, kalian bisa milih chicken atau gyutan sebagai pengganti beef. Salmon and Black Olive Spaghetti ( IDR 69,000 ) Nah buat pecinta pasta, menurut gw pasta ini memiliki rasa dan tekstur yang sama seperti oglio olio, hanya saja yang ngebedainnya itu black olive yang ada di pastanya. Pasta dan salmonnya agak kering ya guys, gw pribadi lebih suka yang sedikit oily gitu biar gak seret. Kalau dari segi rasanya ini enak, hanya saja lain kali mungkin harus request agak oily. Hot latte ( IDR 40,000 ) Gw suka perpaduan antara kopi dan susunya. Kopinya gak terlalu strong, jadi buat gw yang gak bisa minum kopi terlalu banyak , ini cocok banget. Actually, kalian bisa pilih bean selectednya mau bright atau bold, berhubung gw gak request, gw dibuatin hot latte bright sama baristnya. Flat White ( IDR 40,000 ) Nah, kalau untum satu ini agak mengecewakan soalnya encer banget, kopinya gak berasa. Kita gak request karena kita gak tau kalau ada pilihan bright dan bold, dan menurut gw seharusnya waitressnya nanya ke kita, karena gak semua orang pay attention sama tulisan yang ada di papan menu. Terlepas dari berbagai hal yang kurang pas, tempat ini oke banget buat jadi pilihan kalian buat ngabisin waktu. I believe they will keep improving their quality of foods and service. IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Lezat di Kuningan untuk Berbuka Puasa Sepulang Kerja
Hal utama yang membuat cafe ini menarik adalah desain interiornya yang homey. Kamu dapat memilih duduk di meja makan konvensional, atau di sofa serta bar yang cantil. Di sini, lidah kamu akan terpuaskan dengan beragam sajian Western lezat, seperti beberapa yang wajib kamu coba adalah Mushroom & Avocado on Toast dan Pan Seared Salmon with Spinach Cream yang dijamin bakal bikin bahagia. Adapun untuk menu kopinya, cafe ini membagi ke dalam 3 kelompok, yaitu White Coffe, Black Coffee, dan Flavored Latte.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Kuningan Untuk Para Penggila Pasta
Tempat ngopi yang instagramable satu ini juga punya menu pasta yang super enak lho. Sambil menyeruput kopi, kamu bisa memesan menu pastanya, Salmon Black Olive Spaghetti. Perpaduan spaghetti dengan salmonnya yang lebut nggak bohong enaknya. Menu pasta di sini dibanderol dengan harga Rp 69 ribu. Kurang apa lagi?
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Kuliner Lezat di Jakarta yang Buka 24 Jam
Hal utama yang membuat cafe ini menarik adalah desain interiornya yang homey. Kamu dapat memilih duduk di meja makan konvensional atau di sofa serta bar yang cantik. Di sini, lidah kamu akan terpuaskan dengan beragam sajian Western lezat, seperti beberapa yang wajib kamu coba adalah Mushroom & Avocado on Toast dan Pan Seared Salmon with Spinach Cream yang dijamin bakal bikin bahagia. Adapun untuk menu kopinya, cafe ini membagi ke dalam 3 kelompok, yaitu White Coffe, Black Coffee, dan Flavored Latte.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makanan Siang Mantap Buat yang Kantornya di Kuningan
Mungkin kamu termasuk yang sering banget datang ke tempat yang satu ini karena memang tempatnya nyaman dan cantik untuk difoto. Pan Seared Salmon menjadi menu andalan yang bisa kamu cicipi di sini. Salmonnya bikin lidah bahagia karena lembut dan gurih banget.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hits di Jakarta yang Jadi Pelarian Buat Sarapan
Berlokasi di Plaza Festival, dekat dengan kawasan bisnis Kuningan, kafe resto ini buka 24 jam, dan hampir selalu dipenuhi oleh konsumen. Hal utama yang membuatnya menarik adalah desain interiornya yang homey. Kamu dapat memilih duduk di meja makan konvensional atau di sofa serta bar yang cantik. Olahan menu kopi di sini dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu White Coffe, Black Coffee, dan Flavored Latte. Untuk menu makanannya, kamu wajib banget coba Mushroom & Avocado on Toast dan Nasi Lemak Malaca yang dijamin bakal bikin bahagia.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Cafe Cozy untuk Merasakan Sensasi Nikmat Secangkir Kopi
Letaknya yang berada di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, membuat cafe yang bertemakan coffee & kitchen berlantai 2 ini mudah ditemukan dan selalu ramai dengan para pencari suasana ngopi yang nyaman. Terlebih Lucky Cat Coffee & Kitchen yang punya banyak jendela yang memungkinkan cahaya alami terserap ke dalamnya. Milk based coffee, manual brew, dan beberapa kudapan yang disediakan, akan setia menemani momen ngopi santai bersama teman dan kolega di cafe yang menggunakan kayu sebagai bahan utama furniture-nya selama 24 jam non-stop.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Rp 50 Ribuan Buat Isi Perut Sebelum Ngantor di Kuningan 6 Cafe Instagramable di Jakarta Selatan Buat Bukber Sama Sahabat5 Spot Makan Enak Buat Sahur di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Late Night Cofee Shop Chillin' Time