Sign In

Luciole Bistro & Bar

30 Reviews
Tanjung Duren200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Luciole Bistro & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
16 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta Barat
Tak hanya memiliki bangunan yang cantik, dengan dikelilingi oleh kaca yang membuat kamu dapat melihat pemandangan luar yang indah, kamu dapat menikmati beragam hidangan Western yang lezat di Luciole. Black Squid Ink Spaghetti (95K) merupakan menu yang menjadi favorit di Luciole dan tak bisa kamu lewatkan. Kalau kamu ingin menyantap makanan lain selain pasta, kamu bisa kok order pilihan main coursenya seperti Fillet Mignon (280K) misalnya yang disajikan dengan pepper sauce serta vegetables dan mashed potatoes.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan Warna-Warni yang Sering Seliweran di Instagram
Ketika bersantap di restoran yang berlokasi di Central Park Mall ini, kamu wajib banget coba Black Ink Squid Pasta yang warnanya sangat hitam legam. Meski sekilas terlihat menyeramkan, namun jangan tanya rasanya, dijamin enak banget. Pasta spaghetti-nya dibuat secara homemade, yang kemudian dicampur dengan tinta cumi-cumi saat dimasak. Adapun bumbu yang digunakan, merupakan racikan tradisional yang sederhana, namun berkarakter rasa yang kuat. Ditambah lagi dengan potongan cumi yang nggak pelit, dijamin bakal memuaskan mata dan lidah secara bersamaan.
Muhammad Zidan Alfarisy
0 photos
0 reviews
Best i ever seen
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Sambil Menikmati Sejuknya Taman Tribeca di Central Park Mall
Luciole Bistro & Bar ini bisa jadi pilihan kamu saat sedang bersantai di Tribecca Park. Tempat ini terasa asri karena menggunakan pepohonan sebagai dekorasinya. Selain itu, pilihan makanan Spanyol seperti nachos juga bisa menemani kamu nongkrong di sini.
Navy Driv
0 photos
0 reviews
14 feb 2017, 20.00 WIB, pesanan disajikan 2 jam lebih, bill juga salah, pelayan dan manager tidak peduli dgn komplain tamu 😡😡
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Pasta Hitam yang Tak Akan Membuat Harimu Kelam
Tempat yang nyaman rasanya kurang pas bila tidak dipadankan dengan hidangan makanan yang lezat. Selain memiliki atmosfer yang mampu memanjakan setiap pelanggan, De Luciole Bistro & Bar yang berlokasi di Mall Central Park ini pun memiliki segudang menu yang sedap, salah satunya adalah Black Squid Ink Spaghetti. Biarpun warnanya hitam, bukan berarti hidangan ini tak mampu mewarnai kunjunganmu di De Luciole Bistro & Bar.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Alpukat yang Paling Ampuh Bikin Semangat
Ingin mencoba mousse cake alpukat lainnya? Jatuhkan pilihanmu pada Avocado Choco Mousse Cake dari De Luciole Bistro. Sekali suap, kelembutannya dijamin akan berhasil bikin kamu jatuh cinta dan ketagihan untuk menyantapnya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Cocok Buat Pacaran di Central Park
Masih di Tribeca Park, tempat ini emang cocok banget buat nongkrong sambil pacaran. Coba juga yuk langkahin kaki ke Luciole Bistro & Bar. Seperti namanya, tempat ini emang punya beragam menu Western yang sungguh enak. Biar suasana makin romantis, pesan yuk Rib Eye Steak yang juicy dan tender ini. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Pesto Lezat yang Mesti Dicoba Minggu Ini di Jakarta Selatan5 Spot untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta Barat5 Makanan Warna-Warni yang Sering Seliweran di Instagram

Featured in guidesSee all guides >