Sign In

Loulou Gelato

5 Reviews
Blok MBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Loulou GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Es Krim di Jakarta yang Mesti Kamu Coba di Tahun 2017
Di kawasan Blok M ada satu gerai gelato yang bisa kamu coba, yaitu Loulou Gelato. Di sini kamu akan banyak menemukan berbagai varian menu gelato, salah satunya adalah Nutellla Gelato yang dapat kamu nikmati menggunakan cone atau gelas. Dijamin manisnya nutella dan lembutnya gelato akan meleleh di mulut!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Gelato Enak di Jakarta dan Sekitarnya yang Harus Kamu Coba!
Kalau di sini kamu juga bakal ditawarin menu gelato dengan berbagai varian rasa, salah satunya adalah Nutella Gelato. Kamu bisa pilih juga mau pakai cone atau pakai gelas. Rasa manis dari nutella dan kelembutan gelatonya meleleh banget di mulut!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Buat Tukang Stalking
Kalo kena macet di Blok M, kamu mending ke Loulou Gelato aja. Es krimnya yang lembut pasti bisa bikin dingin kepala yang sedikit panas liat jalanan Jakarta. Nah, kalo udah adem tuh kepala, itu berarti kamu harus berusaha kembali cari akun medsos si doi.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Cemilan Serba Nutella di Jakarta yang Bikin Kamu Tergila-gila
Di sini kamu bakal ditawarin menu gelato dengan berbagai varian rasa, salah satunya adalah nutella gelato. Kamu bisa pilih mau pakai cone atau pakai gelas. Rasa manis dari nutella dan kelembutan gelatonya meleleh banget di mulut.

Featured in articlesSee all articles >

7 Es Krim di Jakarta yang Mesti Kamu Coba di Tahun 20178 Gelato Enak di Jakarta dan Sekitarnya yang Harus Kamu Coba!7 Cemilan Buat Tukang Stalking

Featured in guidesSee all guides >