Sign In

Louis Doughnut & Coffee

8 Reviews
Karawaci100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Louis Doughnut & CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
5 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Avocado
Lagi jalan di PV dan ketemu outlet nya, jadi review nya disini karna belum ada yang PV. Sebenernya ini special nya donut mereka, karna aku ga begitu suka donut dan lagi cari minum, jadi aku beli minum nya aja deh. Aku pesen yang avocado coconut kalo ga salah sih namanya itu. Soalnya aku lagi pengen minum yang ga pake susu, dan ini salah satu rekomendasi mereka. Avocado nya yang uda frozen gitu, di campur dengan coconut water dan ga tau deh yang hijau diatas nya apaan, ga jelas rasanya 😂 Untuk rasa sih biasa aja ya, harga juga lumayan pricey untuk minuman beginian. Place : 6/10 Price : 6/10 Taste : 6/10 Service : 6.5/10 Overall sih minuman nya biasa aja, kalo yang suka donut maybe harus cobain donut nya sih 👍
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kreasi Menu Telur yang Lagi Ramai di Instagram
Bosan dengan isian selai donat yang itu-itu aja? Di coffee shop yang satu ini punya menu isian donat dengan cita rasa telur salted egg. Perpaduan rasa donatnya yang manis dengan salted egg-nya yang asin memang bikin banyak orang penasaran. Hmm, kira-kira enak nggak ya?  
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Untuk Santai Sore di Karawaci
Kopi juga tentu saja sangat cocok untuk bersantai sore, apalagi disantap bersama kue donat. Di Louis Doughnut & Coffee, kamu bisa menemukan banyak macam donat yang benar-benar menggoda, pilihannya banyak banget, dan rasanya memang enak-enak. 
sulastri xia
0 photos
0 reviews
De Poulet <3
Rasanya benar benar enak banget , abon ayam dan mayonese jagung.. widihhhh perfect combination , harga nya juga bersahabat sama kantong , jd 1 pcs itu hanya 8ribu , 11 lusin 79ribu.. dan kebetulan kesana pas hari rabu , jadi bisa buy 1 get 1 minuman , louis sedang ada promo buy 1 get 1senin sampai kamis guys.. bukan hanya rasa doughnut dan minuman nya yang buat saya kepincut ,tapi juga karna tempat nya yang nyaman buat betahh nongkrong disana , pelayanan disana juga cepat dan ramah. bakal sering main ke karawaci nih karna louis doughnut..
lianny angelina
0 photos
0 reviews
WOW!! super love the chocolate de banana!!
main ke daerah supermal karawaci buat ke louis doughnut rekomendasi dari atasan gw , tempat nya luas dan mevah banget.. yang paling penting itu free wifi , Lol untuk doughnut nya enak banget , dan tanpa pengawet. gw suka nya sama chocolate de banana , jadi doughnut dipadukan dengan fla banana.. bukan hanya unik tapi juga benar benar enakkk!! louis juga jual minuman , gw tes avocado coffee.. avocado nya terasa legit , dan pure memakai buah alpukat. tampaknya bakal sering2 main ke karawaci nih karna louis doughnut.. nyehehheehhe pokoknya sukses terus yah Louis:)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Tempat Baru di Bulan Agustus 2016 Yang Harus Kamu Coba
Who doesn't love DONUTS?! Di Supermal Karawaci baru aja buka Louis yang menjual berbagai macam donat dengan tekstur yang lembut dan juga menyajikan berbagai pilihan minuman seperti kopi, chocolate, ice blended dan lain-lain.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kreasi Menu Telur yang Lagi Ramai di Instagram7 Spot Kuliner Untuk Santai Sore di Karawaci 8 Tempat Baru di Bulan Agustus 2016 Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >