Sign In

Loti

7 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LotiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Manis yang Murah dan Lagi Viral di Sosmed
Roti bun yang diisi dengan berbagai filling yang beragam, mulai dari Cheese and Milk, Classic Chocolate, Nutella, hingga Authentic Srikaya yang lumer di mulut ini, menjadi favoritnya anak muda yang ngiler dengan roti bun manis yang ada di Jl. Tanjung Duren Barat 1 No. 1, Jakarta Barat. Satu roti bun seharga Rp 8.500,- ini memang bikin banyak orang meleleh karena rasanya, apalagi kalau dinikmati selagi panas. Pasti ketagihan, deh!
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Yang satu ini juga nggak kalah hits nih. Harga satu roti dengan lumeran selai ini dibanderol sebesar Rp 8 ribuan. Lezat banget dengan isian selainya yang melumer. Selai sarikayanya jadi pilihan rasa yang wajib kamu cicipi nih! Rotinya super lembut dan semakin lezat kalau dinikmati hangat-hangat
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bun Hits yang Lumerannya Bikin Ngiler
Yang satu ini juga nggak kalah hits nih. Harga satu roti dengan lumeran selai ini dibanderol sebesar Rp 8 ribuan. Lezat banget dengan isian selainya yang melumer. Selai sarikayanya jadi pilihan rasa yang wajib kamu cicipi nih! Rotinya super lembut dan semakin lezat kalau dinikmati hangat-hangat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru Hits yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta Barat
Loti adalah roti bun yang punya banyak pilihan filling yang bakal meleleh di mulut. Sepotong roti yang biasanya diorder via ojek online ini dibanderol harga Rp 8 ribuan saja. Karena fillingnya yang banyak dan tekstur dari rotinya sendiri yang empuk banget, emang paling enak kalau dimakan dalam keadaan masih panas. Sebagai pilihan best sellernya, ada Srikaya, Hazelnut, dan Milk Cheese. Ke Tanjung Duren yuk!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Enak Banget!
Kalau lagi hits roti bun khas Thailand, yang satu ini nggak boleh dilewatkan. Karena ternyata semua isian dari Loti enak-enak! Recommendednya Srikaya, Cheese Milk, dan Hazelnut. Paling enak kalo makannya selagi panas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Roti Bun Hits di Instagram dengan Lumeran Selai yang Bikin Mupeng
Nah kalau di sini, kamu harus banget cobain yang rasa srikaya. Rotinya yang lembut menambah kenikmatan selai srikaya-nya. Apalagi kalau kamu menikmatinya pada saat masih panas. Satu rotinya di hargai Rp 8 ribuan. Super banget enaknya!

Featured in articlesSee all articles >

7 Jajanan Manis yang Murah dan Lagi Viral di Sosmed20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!5 Roti Bun Hits yang Lumerannya Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >