Sign In

Loobie Lobster

7 Reviews
Kebon Jeruk200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Loobie LobsterSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut Melar
Terkenal dengan rasa lobster yang enak dan harga yang terjangkau, tentu tempat ini bisa jadi andalan untuk makan lobster sampai puas. Kamu harus coba pesan menu favorit yaitu Whole Large Platter dengan harga Rp 160 ribu untuk lobster sebesar 250 gram. Spesialnya lagi menu ini disajikan dengan sambal matah. Kebayang dong, daging lobsternya yang lembut dipadukan dengan sambal matahnya yang pedasnya nendang? Hati-hati dibuat ketagihan ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Jakarta yang Punya Sajian Lobster Paling Lezat
Ini nih restoran yang konon menjadi pelopor olahan lobster dengan harga terjangkau. Di sini, salah satu menu favorit yang wajib kamu coba adalah Whole Large Platter seharga Rp 160 ribu per porsinya. Menu ini terdiri dari lobster panggang sebesar 250 gram yang disajikan dengan kondimen sambal matah. Daging lobsternya melimpah dan juicy banget, dengan sedikit sentuhan rasa manis serta bau laut yang khas. Ketika disantap dengan sambal matah, kamu akan menemukan sensasi unik yang sulit didapatkan di tempat lain. Yummy!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Seafood Seru di Jakarta Barat Yang Paling Menggoda
Siapa bilang makan lobster harus mahal? Di restoran yang satu ini kamu bisa mendapatkan lobster-lobster yang relatif terjangkau. Ditambah lagi dengan pilihan-pilihan lain seperti  sajian udang, yang disajikan dengan porsi yang relatif besar. Buat mengadakan pesta lobster dan udang di sini, kamu cuma perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 100.000,-an saja, kok! Cukup murah meriah, kan? 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ragam Kreasi Lobster Buat Kamu yang Lagi Laper
Sajian lobster pertama bakalan cukup bikin kamu terenyuh, apalagi buat kamu yang berperut besat. Maine lobster dengan berat 500 gram ini disajikan dalam piring besar, lengkap dengan crunchy calamari, nasi hangat, dan tak lupa sambal Matah. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Porsinya Sampai Tumpah Ruah
Yang ketiga ada seafood! Lobster platter yang disajikan dengan porsi besar ini bisa memuaskan perutmu dalam sekali makan. Loobie Lobster yang berlokasi di Meruya selalu terlihat ramai pengunjung, kamu masa gak ikut nimbrung?
Billy Husin
0 photos
0 reviews
finally able to try lobster from loobie! order mix platter (which is bake n spice well) and black pepper lobster (real black pepper taste :D) taste are great,but portion are a bit less (for me),suggest to order rice or extra potato to satisfied your tummy minus : unable to taste the maine import lobster (out of stock/no stock)
Jessica Aminoto
0 photos
0 reviews
Setelah dengar bahwa loobie lobster 1 group dengan holy cow, jd tertarik untuk coba. Tempat di Meruya ini sepi, dan kalah jauh dengan Holy cow yg disebelahnya. Agak kecewa dengan rasanya yang agak tawar. Jadi tidak sebanding dengan harganya. Pas ke sana, Red Lobster yang jadi andalannya juga out of stock.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Lobster Enak di Jakarta Tanpa Harus Bayar Mahal 5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut Melar5 Spot Lobster Paling Yummy Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >