Sign In

Lola Espiritu Y Libacion

19 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lola Espiritu Y LibacionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
13 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat
Ini adalah sebuah resto-bar yang trendi, di mana kebanyakan pengunjungnya merupakan mereka yang bersemangat mencari alternatif dari bar dan bistro yang biasa di ibu kota. Barnya memiliki suasana Karibia-Meksiko, di mana hal itu tergambarkan pada dekorasinya yang apik. Koktailnya juga luar biasa, di mana mencampurkan unsur-unsur Latin yang menggoda. Siapkan setidaknya Rp 300.000 untuk keluar malam, dengan koktail mulai dari Rp 110.000 per bulan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Spot Hangout Seru dengan Live DJ di Senopati Jakarta
LOLA memang sudah cukup lama berdiri dan memiliki banyak pelanggan setia yang memang menyukai atmosfer speakeasy bar yang diusung LOLA. Mengambil konsep South American bar, interior di LOLA sangat representatif dari vibenya dan didukung oleh great live music. Untuk menemani malam kamu, pesan cocktail dari Signature Cocktails dengan range harga mulai dari 100 ribuan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Party Paling Hits di Ibu Kota
LOLA memang sudah cukup lama berdiri dan memiliki banyak pelanggan setia yang memang menyukai atmosfer speakeasy bar yang diusung LOLA. Mengambil konsep South American bar, interior di LOLA sangat representatif dari vibenya dan didukung oleh great live music. Untuk menemani malam kamu, pesan cocktail dari Signature Cocktails dengan range harga mulai dari 100k
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Lounge untuk Melepas Penat di Senopati
Berkonsep speakeasy, Lola memang secara lokasi cukup tersembunyi, akan tetapi hal tersebut tak menutup para pengunjung untuk berkunjung ke lounge yang sangat identik dengan Amerika Latin ini. Sambil menikmati alunan musik, pesan deh berbagai macam signature cocktails di Lola! Salah satu yang bisa kamu coba adalah Pimms's De Caff (145K) dengan kombinasi jeruk, espresso, dan a hint of spice from the cinnamon syrup!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Lezat di Senopati
LOLA memang sudah cukup lama berdiri dan memiliki banyak pelanggan setia yang memang menyukai atmosfer speakeasy bar yang diusung LOLA. Mengambil konsep South American bar, interior di LOLA sangat representatif dari vibenya dan didukung oleh great live music. Untuk menemani kamu menikmati tempat ini, kamu bisa mencoba berbagai macam signature cocktails di LOLA, harganya mulai dari 90K.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultime Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen
Bar yang dikenal dengan hawaiian tiki cocktail ini memiliki aura santai dan classy yang unik. Luas area yang tidak terlalu besar mungkin akan membuat kamu takut bosan atau takut kalau tempat ini terlalu crowded. Tapi nyata nya, tempat underground yang di pilih Lola menjadikan daya tarik tersendiri. Atmosfer speakeasy yang coba di timbulkan dari bar ini berhasil banget membuat malam mu jadi lebih berwarna. Iringan lagu-lagunya yang kece pastinya dapat menghilangkan penat dari seharian stress di kantor.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
4 Hidden Bar yang Bikin Penasaran di Jakarta
Sudah enggak perlu di pungkiri lagi, bar ini memang cukup ekslusif. Dari pintu masuk dan tangga turun ke area bar yang unik dan selalu memberi kesan berbeda untuk kamu. Atmosfer speakeasy enggak pernah luntur dari Bar yang berlokasi di basement restoran Fujin ini. Pencahayaan yang sedikit redup, lagu-lagu seru yang kekinian dan variasi minuman yang mendukung suasana weekend banget! Lola dikenal sebagai electic venue yang unggul dalam penyajian tiki cocktails. Ternyata, tempat ini merupakan kepemilikan dari BIKO Group, yang resmi di buka pada akhir tahun 2015 lalu. Menghadirkan warna Amerika Latin ke dalam dekorasi dan gaya minuman-minuman yang mereka hidangkan. Salah satu signature icon dari tempat ini adalah patung Bunda Maria yang menjadi nama dari Bar hipster ini. Lola atau Lady of Sorrows merupakan nama pendek dari Dolores, sebutan untuk Virgin Mary dalam bahasa Spanyol. Kamu bisa terus update sama acara-acara yang di Lola dengan follow akun instagram mereka disini. Drink Recommendations: De La PociĆ³n & Pina Colada

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 8 Event Buat Rayakan Tahun Baru6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat6 Spot Hangout Seru dengan Live DJ di Senopati Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Cocktail BarBars and Lounge