Sign In

Loewy

72 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 07:30 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LoewySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
61 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Nongkrong cantik
IG-MissFattyTummy Karena di daerah kuningan kalau tiap jumat pulang kantor selalu macet akhirnya miss memutuskan utk melipir ke loewy untuk nongkrong cantik di malam sabtu...saat ke loewy harus dipstikan kaliand memakai sepatu ya karena saat miss kesana ada pelanggan yg memakai sandal dilarang untuk masuk. Loewy salah satu tempt chill di mega kuningan yg masih eksis, tempat nya remang2 ada lagu yg tidak terlalu kencang cocok untuk santai. Miss order lasagna ( lasagna nya enak keju nya melted.. dan ga eneg) dory meunière ( ini super enak dory nya di tim jadi lembut dan ada asparagus dan baby potato nya.. recomend)
Carrie Liu
0 photos
0 reviews
nice
good
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian
Bagi para foodies ibu kota, nama Loewy sudah tidak asing lagi sebagai salah satu tempat nongkrong seru, yang tidak hany amenawarkan makanan enak, namun juga suasana dan berbagai gimmick seru yang membuat banyak orang ketagihan datang lagi dan lagi. Salah satu menu andalan yang wajib kamu coba di sini adalah Duck Confit with Mushroom Sauce (Rp 155.000), yakni berupa potongan dada bebek yang gemuk, dimarinasi dalam bumbu khusus, lalu dimasak secara slow cook. Juicy, lembut, dan super melted di mulut. Saus jamurnya juga enak, membuat cita rasanya semakin terangkat naik.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Bar Paling Hits di Jakarta Buat Seru-Seruan Barengan Sahabat
Nama bar ini diucapkan seperti "Louis", hanya tanpa huruf S pada akhirnya. Sering dikunjungi oleh orang asing, bar dan bistro ini bisa sangat ramai pada jam 10 malam ketika musik mulai meraung. Interiornya bergaya retro tetapi chic, di mana terlihat matching dengan para kerumunannya yang berpakaian trendi. Loewy memiliki bagian teras yang cocok untuk ngobrol ringan sambil menikmati sejuknya udara malam. Koktail dibanderol mulai dari Rp 95.000, dan kamu setidaknya membutuhkan Rp 350.000 untuk menikmati malam.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 6 Event Untuk Bersantai di Weekend
Rayakan 10th anniversary Loewy dengan musik dari Martin Jensen asal Denmark di Loewy, Oakwood Premier Cozmo, Kuningan pada hari Jumat tanggal 14 Desember 2018 mulai pukul 9 malam. Jangan lupa untuk lakukan reservasi terlebih dahulu ke +6221.2554.2378 agar tidak kehabisan tempat!

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 5 Agenda Super Seru Selama Akhir Pekan IniHot This Week: 5 Spot Seru untuk Rayakan Valentine di Jakarta6 Restoran Fancy di Kuningan untuk Makan Enak Pas Gajian

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Favorite BrunchCocktail BarBars and Lounge