Sign In

Locarasa

25 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 08:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LocarasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Kekinian yang Rasanya Indonesia Banget!
Di Locarasa, kamu juga dapat merasakan nikmatnya es krim dengan cita rasa lokal. Hanya dengan modal uang sebesar Rp 20.000, satu cup es krim rasa martabak, klepon, kopi toraja, atau es doger sudah bisa berada dalam genggaman.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Klepon Masa Kini yang Lagi Nge-Hits di Jakarta
Siapa sangka, rasa klepon ternyata dapat menjadi padanan yang apik untuk gelato. Tak percaya? Segeralah langkahkan kakimu menuju Locarasa sambil menyiapkan modal sebesar Rp 20.000 untuk menjadi saksi kenikmatan klepon kekinian.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Spot Mantap Buat Cobain Gelato Rasa Martabak
Locarasa merupakan "gudang" gelato unik dengan harga murah meriah dan sensasi rasa yang mantap. Tak mengherankan jika gerai gelato di kawasan Kemang ini menjadi tempat yang wajib kamu kunjungi jika berminat untuk menjajal kenikmatan gelato rasa martabak.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Cone Favorit Buat Teman Nongkrong di Tanggal Tua
Sambil nongkrong santai enaknya makan ice cream nih. Nah, Locarasa punya ice cream cone dengan harga yang terjangkau lho yaitu Rp 20 ribu untuk 2 rasa ice cream dan Rp 25 ribu untuk tiga rasa ice cream. Nggak mahal kan? Tunggu apa lagi?
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan
Coffee shop yang terdiri dari tiga lantai ini dihiasi mural menggemaskan pada setiap lantainya. Yang pasti bakalan bikin kamu puas berfoto-foto pada setiap sudutnya. Nggak cuma itu, pilihan kopi dan makanannya pun cukup beragam dan pastinya bakalan bikin kamu betah berlama-lama di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Dessert Murah Meriah di Jakarta 5 Es Krim Kekinian yang Rasanya Indonesia Banget!5 Klepon Masa Kini yang Lagi Nge-Hits di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >