Sign In

Locanda

25 Reviews
Sudirman100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LocandaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
14 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Restoran Yang Nyaman Untuk Meeting
Selanjutnya ada di kawasan Sudirman nih, sebuah restoran bernama Locanda. Di sini nyaman banget jika ingin meeting bersama klien sambil ditutup dengan makan siang bersama. Di Locanda sendiri menyediakan menu Italian dan Asian. Spaghetti Vongole ala Locanda layak banget dicoba. Ada Nasi Bebeb juga kok bagi kamu yang nggak terlalu suka dengan hidangan Italia. Full Bar, WiFi, strategis, Locanda benar-benar pilihan tempat yang pas deh untuk mengadakan small meeting.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu
Kalo kerjaan lagi numpuk, ada baiknya kamu ke Locanda aja. Soalnya cafe ini ada ornamen warna birunya yang bisa bikin kamu bekerja lebih efisien. Terus, selain merangsang untuk bekerja lebih efisien, warna biru itu juga bisa bikin pikiran lebih tenang dan juga meningkatkan kepercayaan diri. Dijamin, pekerjaanmu pun akan cepat kelar.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Buat Kabur Pas Bosan Kerja
Nah, kalo di Panin Center Building kamu bisa nih kabur sejenak buat menikmati kopi ke Locanda. Tempatnya yang colorful dengan jendel-jendal besar bikin tempatnya terasa terang dan bikin ide kamu langsung pada berdatangan deh. Dijamin gak jenuh lagi!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Kafe di Jakarta Pusat yang Ngga Bikin Kamu Melarat
Kafe ini sebenarnya restoran dengan spesialisasi makanan Italia yang buka mulai jam 10 pagi sampai jam setengah 12 malam. Locanda sendiri punya variasi menu yang cukup banyak, mulai dari soup,salad, pizza, pasta, steak, mie, nasi, sampai dessertjuga ada. Kalau sudah gini, ngumpul sama temen jadi makin seru, kan?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong di Jakarta Buat yang Abis Gajian
Nongkrong di tempat yang punya interior yang simpel namun classy pasti bisa bikin kamu betah. Locanda yang ada di daerah Senayan ini juga punya makanan dengan rasa yang enak. Salah satu menu favorit di Locanda adalah Spagetti Telur Asin mereka yang pake daging bebek.

Featured in articlesSee all articles >

7 Pilihan Restoran Yang Nyaman Untuk Meeting8 Cafe yang Bisa Ningkatin Produktifitasmu8 Tempat Ngopi Buat Kabur Pas Bosan Kerja

Featured in guidesSee all guides >