Sign In

Locale 24 Diner & Bar

24 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Locale 24 Diner & BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
17 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Lapar Saat Subuh? 8 Tempat Makan ini Cocok Buat Kamu!
Pagi buta sudah ada PIK dan tiba-tiba lapar menyerang? Langsung saja sambangi Locale 24 Diner & Bar. Tempatnya yang unik, dan buka 24 jam ini menyediakan menu all day breakfast yang bisa kamu pesan saat kelaparan.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Kafe lucu dan modern
IG:FOODIOZ Sudah trend banget kalau kafe2 atau restoran di Jakarta dengan konsep yang lucu-lucu dan modern. Apalagi lokasinya di PIK yang terkenal hits banget. Locale ini dari luar sudah tampak fancy sekali dengan bentuk bangunan menyeruapi sebuah bus. Lalu diwarnai dengan toska yang terang dan menarik. Selain itu dipadu dengan kaca jendela yang bisa melihat ke-dalam sehingga terkesan cantik. Konsep restoran dalamnya pun kurang lebih seperti itu, makanan yang ditawarkan western asian fusion yang modern dan variatif. Tersedia dari makanan cemilan sampai makan besar. Menurutku sih makanannya cukup ok jika dilihat dari tipikal rasa orang Jakarta kebanyakan. Tapi jika dibandingkan dengan makanan khas maka rasa makanan2 disini biasa saja. Harga yang ditawarkan standar untuk sebuah restoran di area ini. Porsi yang disajikan cukup besar untuk satu orang. Dan yang paling aku suka disini adalah suasanya yang nyaman.
Bianca Nathan
0 photos
0 reviews
Overall OK
Had a dinner with a party of 8 earlier this month. The place itself had a nice ambience, not too cold or hot, service was pretty quick as well. The price was also pretty affordable for PIK's standard. However, the food itself was just 'okay,' it didn't have the taste that I'd definitely go back to. I would still come back if someone invited me, but not personally. Additional comment: the tables have comics on it and it looked too crowded so it made photos look a bit unpleasant :/
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
12 Makanan Mini yang Nggak Akan Bikin Sakit Hati
Penggemar donat mana suaranya? Nah, sekarang Locale Diner menyajikan menu donat mini yang berisi cheese dan ovomaltine dengan dipping sauce yang super yummy! Buruan datengin tempat nongkrong asik yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk ini dan jangan lupa pesan menu Chaco Doughnut ya!
melyssa indah
0 photos
0 reviews
Pork sambal matah da best
1st time kesini, dari segi konsep menarik dan Pertama kali nyobain pork sambal matah, daging nya lembut, dan untuk sambal matah okelah, porsi dan harganya sesuai!

Featured in articlesSee all articles >

Lapar Saat Subuh? 8 Tempat Makan ini Cocok Buat Kamu!12 Makanan Mini yang Nggak Akan Bikin Sakit HatiMenikmati Kuliner Bubur yang Buka 24 Jam di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >