Sign In

llaollao

7 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of llaollaoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Dessert Lezat untuk Buka Puasa dengan yang Manis di Ibu Kota
Frozen yoghurt yang menyegarkan dan manis juga bisa menjadi pilihan nih buat berbuka puasa! Biar puas, langsung pesan frozen yoghurt dengan 3 topping di Llaollao (58K). Topping yang kamu bisa pilih pun bermacam-macam, mulai dari yang super sehat seperti buah-buahan dan kacang-kacangan hingga cokelat dan biskuit.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa dengan 7 Dessert Unik Ini!
Untuk menetralisir perut, kamu juga bisa makan frozen yogurt untuk pilihan dessert setelah makan berat pas buka puasa, kayak frozen yogurt yang ada di tempat ini. Di sini kamu bisa pesan frozen yogurt dengan topping yang beraneka ragam, kayak M&M, choco rock sauce, dan masih banyak pilihan topping lainnya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Surprise Seru Tanpa Kue Ulang Tahun
Yang ini keliatan maksa, tapi menguntungkan. Kenapa? karena kue ulang tahun itu manis. Makanan manis itu gak boleh dikonsumsi terlalu banyak dan sering. Sedangkan yoghurt? Yoghurt udah terbukti baik untuk kesehatan. Jadi, yoghurt juga bisa jadi alternatif lain untuk mengganti kue ulang tahun.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Rekomendasi dari Qraved Buat Lupain Mantan
Emang sih, ngga gampang lupain mantan. Tapi, paling ngga kamu bisa sejenak lupain dia dengan alihin perhatian ke hal lain yang lebih enak. Kayak makan frozen yogurt dari Llao Llao ini. Selain segar, pilihan topping di sini juga banyak dan enak banget. Kamu bisa pesen yang ukuran paling besar dan dihabisin sendirian.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Tantangan Jajan 50 ribu di Grand Indonesia
Mau jajan tapi yang bikin sehat? Yoghurt jawaban nya. Beli aja yang small cup dengan harga 39 ribu , free satu topping dan free satu saus. Ssstt, antrian llaollao jarang sepi loh jadi kalo mau kesini, siap-siap untuk antri ya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Daftar Minuman di Grand Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Merem Melek
Frozen Yogurt yang gerainya baru buka di Grand Indonesia ini harus banget kamu coba! Teksturnya yang lembut bikin kamu pingin jilat lagi dan lagi. Ngga hanya itu, lho! Toppingnya juga beraneka ragam. Salah satu rekomendasinya adalah topping chocolate rock sauce, saus cokelat dengan buliran coklat kasar di dalamnya. Ugh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Lezat untuk Buka Puasa dengan yang Manis di Ibu KotaYuk, Buka Puasa dengan 7 Dessert Unik Ini!7 Surprise Seru Tanpa Kue Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Grand Indonesia