Sign In

Little Ubud

41 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Little UbudSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
43 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata
Restoran ini mengusung konsep unik, menggabungkan antara ‘keluwesan’ warteg dengan kenyamanan tempat makan berkelas. Segala menu khas Bali dapat kamu tunjuk langsung di etalase saji, yang kemudian akan disajikan sesuai dengan permintaan konsumen. Selain aneka lauk pauk khas Bali, restoran ini juga terkenal dengan menu pork ribs yang disajiakn bersama sambal spesial dengan cita rasa pedas menggigit. Tekstur iga babinya begitu lembut, sehingga mudah terlepas dari tulang. So, delicious!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Yuk Intip 5 Menu di Atas Piring Rotan yang Menggoda ini!
Bak nasi pedas di Bali pada umumnya, kamu nggak perlu jauh-jauh lagi buat nikmatin menu ini. Penyajiannya pun serupa dengan di Bali, yaitu di atas piring rotan dengan aneka ragam topping yang bebas kamu pilih. Suasana tempatnya pun bisa bikin kerinduanmu akan Bali sedikit terbalas. Nah supaya makanmu makin puas, coba campur ayam kecap, tahu isi, genjer, sayur, dan kulit ayam goreng. Pasti mantap banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Berburu Nasi Rames Paling Meriah di Jakarta
Atau kamu lebih memilih nasi rames a la Bali? Sambangi saja Little Ubud yang ada di kawasan Green Ville ini. Di sini kamu akan serasa dibawa makan di gerai-gerai Bali, seperti terdapat etalase dan jejeran menu yang rapi. belum lagi dengan alunan-alunan musiknya. Nah buat menemani ajang santaimu, sambil icip campuran plecing ayam, kulit, tumis pare, telor, dan sambal.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Ke Green Ville Belum Lengkap Kalau Nggak Coba 6 Spot Makan Ini!
Tempat lain yang nggak kalah ramai pengunjung adalah Little Ubud. Bahkan katanya, banyak artis ibu kota yang kedapatan sedang makan di sini! Gimana nggak? Suasana khas Bali yang begitu kental dan ditambah dengan berbagai hidangan spesial, seperti Nasi Campur, benar-benar bikin siapa pun bahagia. Campurkan saja tempe goreng, urap, kulit ayam, dan sisanya terserah kamu. Pasti luar biasa! 
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
10 Nasi Bali di Jakarta Yang Sedapnya Kebangetan
Nah kalau yang satu ini udah terkenal sebagai salah satu restoran Bali paling digemari di Jakarta. Kualitas nasi Balinya nggak perlu ditanya lagi deh.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau DewataYuk Intip 5 Menu di Atas Piring Rotan yang Menggoda ini!5 Spot Berburu Nasi Rames Paling Meriah di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >