Sign In

Little Sushiya

12 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Little SushiyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
9 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta
Negeri sakura memang jadi salah satu pusatnya kuliner paling autentik, salah satunya adalah sushi. Varian yang beragam, bentuk yang unik, dan bahan yang fresh jadi faktor mengapa menu ini difavoritkan banyak orang. Kalau di kedai ini kamu bisa menikmati sajian sushi murah dengan kisaran harga mulai dari Rp 20k hingga Rp 30k. Ada varian salmon, tempura, tobiko, tuna, dan crabstick yang bisa kamu cicipi.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Sushi Dibawah 50 Ribu yang Sukses Bikin Kamu Kalap
Masih di sekitaran Tebet, terdapat satu kedai lagi yang wajib kamu samperin. Ada tiga menu utama, yaitu special rolls, sushi, dan sushi rolls. Nggak pengen kalap? Pesan aja paket combonya dengan isian komplit ketiganya. Soal harga dipatok mulai dari Rp 10k hingga Rp 30k saja per porsi. Isian dan topping yang bervariasi seperti tuna, salmon, udang, dan crabstick bikin hasrat makan kamu terpuaskan deh. Apalagi tambahan mayones di atasnya bikin ngiler banget!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Pacaran Kenyang Dengan Harga Merakyat
Satu lagi nih tempat yang enak buat pacaran tanpa harus bikin bokek! Little Sushiya punya sushi yang bervariasi dengan harga yang terjangkau banget. Sushi-nya ditawarkan dari harga Rp 7 ribu hingga Rp 25 ribuan. Nggak cuma murah, rasanya juga bisa diadu deh dengan restoran sushi lainnya.
Iwan Rahardjo
0 photos
0 reviews
little but big
I ordered some sushi for take away last night. The sushi was the biggest I've ever seen. Too much rice. Taste is so - so, and the price is a bit high..
Fransisca Laura
0 photos
0 reviews
tempatnya gelap dan ga nyaman
sorry to say but this place really not my fave. tempatnya gelap dan ga nyaman. makanannya biasa aja. dari depan sih lucu tp pas diatas kurang nyaman. untuk harga nya cenderung lumayan mahal ya follow my ig @yummyippie
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Murah di Tebet Buat Tanggal Tua
Nongkrong sambil makan sushi mahal? Gak bakal terjadi lagi kalau kamu nongkrongnya di Little Sushiya. Rata-rata harga sushi roll-nya hanya 25 ribuan. Suasana yang nyaman juga bisa bikin kamu betah nih di sini. Jangan lupa pesan spicy mayo-nya ya karena makan di Little Sushiya tanpa spicy mayo rasanya kayak ada yang kurang.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Buat Kamu yang Duitnya Masih Banyak Tanggal Segini
Kalau kamu udah biasa makan sushi di Sushi Ya, coba deh rasain suasana baru di sini. Apalagi, harganya lebih terjangkau, walau dengan porsi yang lebih sedikit. Nggak perlu takut deh, semua sushi-nya emang enak banget! Termasuk Sumo Roll ini!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Aneka Sushi yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
Pertama-tama, coba dulu deh ke Little Sushi Ya. Tempat ini jadi tempat nongkrongnya pengunjung sambil nikmatin sushi dengan konsep yang lebih terjangkau. Menu-menunya makin nikmat! Coba aja pesan Godzilla Roll. Satu porsi aja nggak bakalan cukup deh. Yuk abis itu ceritakan pengalamanmu di sini ya!  
Foodietrooper Nathalia
0 photos
0 reviews
Tiny Bitsy Sushi
Sushi-Ya has always been a favorite for me. So when we heard that Sushi-ya has a 'sister', we decided to give it a try. We figured out that the word 'little' came from the half-portion sushi they have here. Everything came in 4 rolls and that's all. I was rather dissapointed actually seeing how tiny the sushi were... but at least they managed to maintain the sushi-ya's quality. So it kinda balance out the small portions. note. they're squeezed in right between Frenchie and Taco Cantina.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta6 Spot Sushi Dibawah 50 Ribu yang Sukses Bikin Kamu Kalap5 Tempat Pacaran Kenyang Dengan Harga Merakyat

Featured in guidesSee all guides >