Sign In

Ling Ling

42 Reviews
Kuningan100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ling LingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
39 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Berburu Makanan Enak di Mega Kuningan
Untuk weekend nanti, atur saja rencanamu dari sekarang! Menghabiskan malam di Ling Ling dijamin akan buat kamu betah dan lupa waktu. Restoran yang mengandalkan hidangan khas Chinese traditional ini juga bisa dijadikan pilihan tempat pesta. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Dimsum Tradisional Asal Cina Selatan di 7 Restoran Ini!
Tampilan Chee Cheong Fun dengan kesan lebih eksklusif dapat kamu temukan di restoran Ling Ling. Yang membuatnya spesial, menu ini berupa daging Wagyu dan jamur enoki dan ditawarkan dengan harga Rp 45 ribuan per porsi. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Black Sesame Seed Paling Nikmat di Jakarta
Onde-onde biasanya memang berisi kacang hijau, namun kemajuan zaman telah membuatnya bertransformasi dengan berbagai macam isi yang mencuri perhatian, salah satunya adalah wijen hitam. Hidangan ini dapat kamu peroleh di restoran Ling Ling dalam menu Black Sesame Glutinous Rice Ball. Cukup dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 45.000,00, maka kamu bisa mendapatkan manfaat wijen hitam melalui sajian ini. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Sajian Salted Egg Paling Sedap di Jakarta
Onde-Onde berisi kacang hijau? Udah biasa. Lalu, bagaimana dengan Onde-Onde berisi saus telur asin? Wah, pasti bikin penasaran banget ya! Kamu bisa mencobanya lewat menu Salted Egg Custard Glutinous Rice Ball dari Ling Ling Restaurant. Ketika digigit, saus telur asinnya akan langsung meledak-ledak di mulutmu! Hmm, so yummy!
Clarein
0 photos
0 reviews
enak
Ling ling ada di gedung The East- Mega Kuningan. Restoran yang menyediakan chinese food/dimsum premium. Interiornya elegant remang2, harganya tentu saja sudah mengeah keatas. Saya cuman pesan dimsum nya waktu itu dan dimsumnya menurut saya memang enak2: 1. King crab dumpling (50k++/4pcs): yang ini one of the best sih menurut saya. Selain penampilan yang cantik, rasanya juga enaakkk.. Crabnya fresh! 2. Hakau (40k/3pcs): Udangnya lumayan besar dan prawnnya fresh krenyes gitu. Kulitnya juga gak terlalu tebal jadi berasa makan udang bukan kulit. 3. chickn feet in black bean sauce (40k++): ceker ayamnya enak sih tapi gak 'wow' menurut saya. Gurih manis gitu.. nagih sih memang.. 4. Black sesame glutinuous ball (40k/3pcs): wah ini hot dessert dimsum yg ENAAKKK.. Isinya ada black sesame sauce yg melted, kental gurih manis, trus ondenya masih panas garing diluar. MUST TRY! Untuk pelayanan sih ramah tapi agak slow aja. Secara overall menurut saya rasnaya sih enak, tapi harganya terlalu mahal dan kurang mengimbangi.. Mungkin klo ada special event baru akan kesini..

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot untuk Berburu Makanan Enak di Mega KuninganNikmati Dimsum Tradisional Asal Cina Selatan di 7 Restoran Ini!7 Sajian Black Sesame Seed Paling Nikmat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >