Sign In

Lin Artisan Ice Cream

64 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lin Artisan Ice CreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
73 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream Artisan di Jakarta yang Meleleh Sempurna di Mulut
Restoran yang berlokasi di kawasan Kemang ini adalah pionir tren ice cream nitrogen yang sempat menjamur di Jakarta. Selain gelato dan sorbet yang dibuat dengan buah-buahan segar, gelato dengan campuran espresso dan alkohol, seperti rum raisin ice cream yang dimuat dengan 40-proof rum, juga menjadi menu yang wajib dicoba jika sedang berkunjung ke sini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Tergiur 6 Es Krim Keju yang Lezatnya Selalu Nempel di Lidah
Terletak di daerah Kemang, gerai es krim yang satu ini juga punya pilihan rasa kejunya. Salah satunya yaitu strawberry cheese. Rasa es krim kejunya dengan potongan strawberry-nya yang segar menghasilkan cita rasa yang asem, asin, dan manis. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Sweet Tooth Heaven Dengan Dessert Instagramable
Lin Artisan Ice Cream adalah pelopor Liquid Nitrogen Ice Cream di Indonesia. Es krim di spot ini semuanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa bahan pengawet, pewarna, dan perisa. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ini Dia Gerai Sorbet Paling JUARA di Jakarta!
LIN Artisan Ice Cream merupakan pelopor ice cream nitrogen di Indonesia. Di sini kamu juga bisa melihat proses pembuatannya secara langsung dengan alat-alatnya yang futuristic! Caf-nya juga ditata dengan cantik. Selain indoor juga terdapat ruangan outdoor, yaitu taman belakang untuk bisa menikmati ice cream. Jangan lupa untuk mencoba Merry Strawberry Sorbet yang menjadi favorit di sini! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Semarakkan Pilkada 2017 dengan menikmati manisnya es krim ala LIN Artisan Ice Cream. Kamu pun berkesempatan untuk memperoleh satu topping gratis jika dapat menunjukkan tanda keikutsertaanmu pada Pilkada kali ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Gelato Manis untuk Mempermanis Hari di Jakarta5 Ice Cream Artisan di Jakarta yang Meleleh Sempurna di MulutTergiur 6 Es Krim Keju yang Lezatnya Selalu Nempel di Lidah

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang