Sign In

Liberica Coffee

61 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Liberica CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
75 ratings
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Irish coffee
Decent coffee especially the ones with liquor 😉 Asked for the ice cream to be served separately from the waffle and they forgot but otherwise tasty belgian waffle!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Dengan Telur Mata Sapi yang Memikat Hati
Liberica Coffee emang tempat yang nyaman banget untuk sarapan, brunch atau hanya sekedar nongkrong sambil ngopi. Tapi salah satu menu yang harus kamu pesan yang satu ini nih. Telur mata sapinya cantik, bikin makan makin lahap. NomNomNom!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Ah, Mending Ngebir di Serpong Aja!
Liberica emang terkenal sebagai tempat ngopi yang asyik. Ets.. tapi jangan salah, coffee shop yang satu ini juga nyediain bir. Asyik, yah?! Jadi, kalo pas mau ngebir, tapi ada temen yang ga suka bir, tetep bisa terfasilitasi.  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Ngopi Santai di Aeon Mall
Berada di area lobby, Liberica Coffee ini pasti gak bisa kamu lewatkan. Wangi kopinya udah menyerbak pas kamu lewat di depannya. Kopi disini gak hanya harum aja lho, rasanya pun bold banget dan pasti bakalan ninggalin kesan mendalam di lidah kamu. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Cafe yang Beda sama Jakarta
Liberica selalu disesaki pengunjung. Wajar sih, soalnya kopi di sini emang enak banget. Tapi anehnya, kita tak pernah merasa sumpek saat nongkrong di sini. Nah, Liberica memang salah satu coffe shop yang pintar menata ruang. Dengan gaya minimalis, mereka memilih bangku yang artistik dan punya kerangka kecil dan ringan. Makanya mudah diangkat untuk menyesuaikan tempat yang ada. Hmm.. Liberica emang obat paling pas buat yang jenuh dengan keriuh-rendahan jalanan di seputaran Serpong.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop Paling Seru untuk Kumpul Bareng Sahabat di AEON Mall8 Menu Dengan Telur Mata Sapi yang Memikat HatiAh, Mending Ngebir di Serpong Aja!

Featured in guidesSee all guides >

AEON BSD : Coffee Shop