Sign In

Liberica Coffee

58 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Liberica CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
68 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di Kemang
Terdapat lima grup varian kopi yang bisa kamu pilih, yakni Classic Coffee, Manual Brewing, Specialties, Ice Blend, dan Kopi Luwak. Namun, yang menjadi favorit dan kerap diperbincangkan oleh pencinta kopi adalah sederet menu di grup Manual Brewing yang diracik berdasarkan panduan profesional. Beberapa menu manual brewing yang jadi favorit adalah Chemex, Aeropress, dan French Press.
the bakoel
0 photos
0 reviews
nongki ngopi special
Tempat nongki sambil ngopi yg oke bngetz... #lokasi strategis.... Parkirnya terbatas Interior oke ngopi bangetz... Walau sempit tpi masih oke, tersedia indoor n outdoor #Food : Western,asian #coffee : Xpresso base; manual brewing tersedia # taste : oke # price : lebih mahal dri kompetitor Overall cocok utk penggemar kopi sejati....cuman suasananya aja klo pas lgi rame jadi crowded
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ini Dia 7 Tempat Ngopi Seru di Kemang yang Harus Kamu Coba!
Kalau kamu pecinta nuansa modern, Liberica pas banget nih kamu pilih buat ngopi bareng temen-temen. Interiornya yang catchy bikin kamu nyaman buat lama-lama di sini. Pilihan kopinya juga cukup beragam, dan kamu juga bisa nikmatinnya bareng cemilan enak kayak nachos, sandwich, dan pasta. Menarik kan?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Spot Buka Bersama di Kemang
Namanya juga buka bersama, pasti pengennya ngobrol terus. Nah, kalau kamu lagi pengen ngobrol banyak sama teman atau keluarga, mending ke LIberica aja. Jadi kamu bisa ngobrol sambil ngopi-ngopi. Di sini, kopinya fresh roasted semua. Jadi, ga heran kalo rasa kopi di sini enak.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Jenis Tiramisu Yang Bikin Hidup Kamu Tambah Manis
Merupakan perkembangan dari tiramisu cake di Liberica, Bailey's Tiramisu Latte telah menjadi ikon di Liberica. Nggak heran, dari namanya aja kamu bakal tahu kalau coffee cocktail yang satu ini udah terdengan menggoda.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngopi Terbaik untuk Nongkrong Bareng Sahabat di KemangIni Dia 7 Tempat Ngopi Seru di Kemang yang Harus Kamu Coba!7 Spot Buka Bersama di Kemang

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Kemang