Sign In

Li Feng

90 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 11:30 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Li FengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
94 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Fine dining chinese food
IG-MissFattyTummy Hai semua, untuk merayakan Chinese New Year 2019 miss sekeluarga makan2 di hotel mandarin oriental tepatnyabdi restaurant li feng... pertama kali miss datang miss terpesona sama decor nya yg elegant dan instagramable☺️. Miss pesen tradisional pecking duck, stir fried asparagus - prawn skewers, sweet and sour chicken with pineapple and bell pepper, roasted pork spare ribs in Chinese bbq sauce, two flavored style steamed cod dan yg pasti ga ketinggalan deep fried swan dumpling with black pepper duck meat yg endesss
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Dim Sum Terbaik di Ibu Kota yang Wajib Kamu Coba
Chinese restaurants bisa juga kok, berpenampilan classy. Itu lah kesan pertama yang kamu dapatkan saat datang ke restoran yang terletak di Mandarin Oriental Hotel ini. Dekorasi yang cantik, meja yang luas layaknya Chinese restaurants pada umumnya, dan tentunya: Berbagai pilihan dim sum yang lezat? Sounds perfect? Kombinasi tersebut bisa kamu temukan di Li Feng. Deep-Fried Swan Dumpling with Black Pepper Duck Meat (89K) adalah menu dim sum terfavorit di Li Feng dan sayang sekali kalau kamu lewatkan! Tak hanya penampilannya yang cantik, kombinasi dumpling dengan duck meat yang lembut dan black pepper seasoningnya sangat pas.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Spot Bersantap Lezat di Mandarin Oriental Jakarta
Dekorasi yang cantik, dengan chandeliers yang menjuntai dan meja bulat luas yang berisikan banyak pilihan makanan? Sounds perfect? Kombinasi tersebut bisa kamu temukan di Li Feng. Selain populer dengan business lunch menu yang ditawarkan, dim sum Deep-Fried Swan Dumpling with Black Pepper Duck Meat (89K) tak luput dari incaran para pengunjung Li Feng karena selain penampilan dish ini memukau, rasanya pun juga lezat!
Miftah Faris
0 photos
0 reviews
Good
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran untuk Nikmati dari Negeri Tirai Bambu
Kamu suka dim sum? Kamu harus mencoba berbagai Chinese delicacies di restoran yang terletak di Mandarin Oriental Hotel. Bagi penyuka menu BBQ, kamu bisa memesan Cantonese BBQ Platter (188K) yang terdiri atas crispy roasted chicken, Cantonese-style hanging roasted duck, pork char siew, dan crispy pork belly. Rasa masing-masing dari dagingnya gurih dan dagingnya memiliki tekstur yang lembut. Jangan juga lewatkan dim sum khas Li Feng, Deep-Fried Swan Dumpling with Black Pepper Duck Meat (89K) yang tak hanya memiliki presentasi yang apik, namun juga rasa yang unik.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Favorit untuk Santap Imlek di Li Feng Restaurant7 Restoran Dengan Menu Bebek Paling Spesial di Jakarta8 Spot Pilihan untuk Menikmati Dimsum Lezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >