Sign In

Lewis & Carroll

7 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lewis & CarrollSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia
Spesialisnya teh, di sini kamu juga bisa menikmati berbagai pilihan menu alpukatnya, seperti Avocado Toast, Avocado Ice Cream, Chicken Avocado Sandwich, Avocado Matcha Cashew & Cocoa Nibs, serta Turkey, Avocado & Scrambled Egg, yang tergabung dalam “The Avocado Bar”. Asik banget sih buat dijadiin teman secangkir teh hangat kamu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Alpukat yang Paling Dicari di Grand Indonesia
Mengakui diri sebagai pecinta alpukat sejati? Jika ya, itu tandanya kamu wajib mengunjungi Lewis & Carroll. Sebabnya, kafe di Grand Indonesia ini memiliki ragam pilihan menu alpukat menggoyang lidah, seperti Avocado Toast, Avocado Ice Cream, Chicken Avocado Sandwich, Avocado Matcha Cashew & Cocoa Nibs, serta Turkey, Avocado & Scrambled Egg, yang tergabung dalam “The Avocado Bar”.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong Anak Hits Jakarta di Grand Indonesia
Restoran yang juga “merangkap” sebagai toko bunga artisan ini lokasinya menyatu dengan Central Department Store di area East Mall. Di sini, selain dimanjakan oleh desain interior yang lapang dengan sentuhan dekorasi bunga yang menyejukkan mata, kamu juga bakal dibuat bahagia saat menyantap sederet kreasi menu lezatnya. Coba deh Gourmet Noodle yang jadi signature restoran ini, di mana kamu bisa memilih jenis mie yang digunakan, yakni Bakmi, Kwetiauw, atau Mie Itali. Setiap jenis mie yang dipilih akan disajikan dengan tambahan topping premium, yang terdiri dari olahan daging sapi berkualitas, bakso, pangsit, dan lain sebagainya. Menu lain yang tidak kalah seru untuk disantap bareng sahabat adalah Queen’s Meal, Nuttela French Toast, dan Mad Tea Party. Menariknya lagi, di sini kamu juga bisa menikmati beragam pilihan olahan teh yang menyegarkan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Hits di Jakarta yang Jadi Pelarian Buat Sarapan
Dibandingkan kopi, masyarakat Indonesia cenderung lebih memilih teh sebagai minuman pembangkit semangat di pagi hari. Nah, buat kamu yang ingin menyantap sarapan spesial, namun tetap menyertakan teh, maka restoran ini adalah pilihan terbaiknya. Beragam jenih teh terbaik tersedia di sini, dan para staf-nya yang ramah akan membantu memilihkan jenis teh yang cocok sebagai pendamping menu-menu lezat, seperti Truffle Aglio Olio Al Granchio, Kyoto Matcha Creme Brulee, dan Nasi Campur Bali.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Mochi Super Unik yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Kenikmatan rasa mochi ternyata dapat semakin kuat jika disandingkan dengan crème brûlée, hidangan krim gosong ala Perancis. Tak percaya? Coba saja cicipi hidangan Mochi Brulee di Lewis & Carrol.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bukti Ikan dan Sambal Matah Benar-benar Jodoh!
Tekstur lembut salmon dan sensasi pedas membara sambal matah memang bagaikan bumi dan langit. Namun siapa sangka, ketika keduanya dipadukan oleh Lewis & Carrol dalam hidangan Salmon Sambal Matah, sensasi yang ditimbulkan benar-benar mampu menggoyang lidah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cozy Menghabiskan Weekend di Grand Indonesia5 Menu Kreasi Alpukat yang Jadi Primadona di Grand Indonesia6 Menu Alpukat yang Paling Dicari di Grand Indonesia

Featured in guidesSee all guides >

Chillin' TimeCoffee & Beverages: Grand IndonesiaWestern Food: Grand IndonesiaFeatured Dining Spots: Grand Indonesia