Sign In

Lewis & Carroll

115 Reviews
Blok M100rb - 200rb
Hours 07:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lewis & CarrollSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
139 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate Lovers
Selain terkenal karena berbagai jenis teh yang tersedia, Lewis & Caroll juga memiliki menu chocolate dessert yang sayang banget kalau dilewatkan. Di menu Mad Tea Party (185K), kamu bisa mencoba mochi cokelat home made salah satunya dan menu ini bisa di share buat 2 orang lho! Jangan lupa cobain dessert cokelat lain seperti Cacaocha (58K) yang juga menjadi favorit di sini ya!
Jessica Santoso
0 photos
0 reviews
Came here several times and really enjoyed it. Tried their nasi goreng sambal matah (their sambal matah is so spicy but so good at the same time), their chicken lou sandwich, and grilled chicken, their food was good but not that special though.. Other than that, they have extensive tea selections, which are pretty good! Overall, I really love their place, I can basically do my work there all day :)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Santap Sajian Green Tea di 7 Tempat Ini!
Menikmati secangkir teh di Lewis & Caroll Tea tentu akan semakin nikmat sambil ditemani kudapan manis, apalagi bila kudapan tersebut menonjolkan rasa matcha. Untuk itu, panna cotta rasa green tea dalam menu Kyoto Matcha perlu kamu pesan agar suasana kian hangat.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Rasakan Bedanya 5 Variasi Teh Segar Ini
Saat melangkah ke Lewis & Carroll, jangan hanya cari aman dengan pesan teh yang itu-itu saja. Sudahkah kamu coba Oolong Tea? Racikannya spesial dan memiliki aroma yang menyeruak di dalam mulut. Sandingkan juga dengan brownies, ya!  
Ryan @kumisbuncit
0 photos
0 reviews
Liked it!
Untuk tempat lumayan cozy dan lokasinya cukup strategis. Kalo soal rasa makanan bisa dibilang hampir sempurna, kenapa hampir karna masih berasa ada yg kurang aja dilidah. Hahahaha (sok ngerti) Untuk harga lumayan mahal sih, tp lo ga akan pernah nyesel sih keluarin uang untuk beli makanan disini. Dan kali buat teh nya recommended banget. Yah namanya juga tea house gitu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Dessert Cokelat Terbaik Untuk Para Chocolate LoversYuk, Santap Sajian Green Tea di 7 Tempat Ini!Rasakan Bedanya 5 Variasi Teh Segar Ini

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M