Sign In

Level 03 by Two Stories

12 Reviews
Bogor Timur100rb - 200rb
Hours 16:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Level 03 by Two StoriesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Destinasi Wajib Buat Ngebir Bareng di Bogor!
Naik ke lantai atas Two Stories, sejuknya kota Bogor terasa. Konsep ruang terbuka dan bertema hitam putih memang jadi nilai plus tempat ini. Nah, berada di tempat senyaman ini akan semakin sempurna dengan bir yang menghangatkan malammu. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rooftop di Bogor Buat Menikmati Pemandangan Langit
Di Level 03 by Two Stories ini kamu bisa menikmati suasana Kota Bogor dari atas, dan juga ngobrol seru sama teman kamu. Letaknya yang ada di atas rooftop ini tempatnya cozy banget dengan sofa-sofa empuk emang bikin betah banget. Kalo kamu mau kesini, jangan lupa buat datang pukul 4 sore ya saat dia buka.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Sambil Lihat Langit di Bogor
Kalau malam-malam, tempat ini mantep banget buat nongkrong sambil lihat lampu kota ataupun bintang. Nah seperti yang kita ketahui, tempat ini sebenarnya satu kesatuan yang terpisah dengan Two Stories. Jadi, langkahin aja kaki mu ke lantai paling atas dan lihat sendiri sensasi pemandangan yang berbeda lagi.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Dessert Di BOGOR Yang Paling SERU!
Wah, ternyata tempat hangout keren yang satu ini juga menyajikan dessert seru, salah satunya Green Tea Bread Pudding (Rp. 25.000) ini! Di dalem nya ada red bean yang bikin ketagihan banget! Roti green tea nya panas-panas, terus dimakan pake es krim vanilla, bercampur jadi satu di mulut, meleleh banget rasanya! Mesti cobain deh kalo lagi mampir ke sini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
11 Restoran Di BOGOR Yang PASTI Belum Pernah Kamu Kunjungi!
Wah, lucu banget kan konsep restoran yang satu ini? Kece banget deh desain nya! Enak buat kongkow sama sohib-sohib, apalagi ditemenin pilihan juice nya yang refreshing dan enak banget. Gaul abis deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Destinasi Wajib Buat Ngebir Bareng di Bogor! 7 Restoran Rooftop di Bogor Buat Menikmati Pemandangan Langit7 Restoran Sambil Lihat Langit di Bogor

Featured in guidesSee all guides >