Sign In

Let's Go Gelato

7 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Let's Go GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
7 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Gelato Hits Favoritnya Anak Jakarta
Harga gelato di sini cukup terjangkau, ukuran large dengan 5 scoop ice cream dibanderol dengan harga Rp 85 ribu. Asik buat dimakan ramean bareng sahabat atau keluarga. Pilihan rasanya juga sangat lengkap, mulai dari yang manis sampai dengan yang segar, seperti buah-buahan. Bahkan untuk kamu yang vegan, kamu juga bisa mencicipi gelato cokelatnya yang dairy free lho.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Jajanan di Gandaria yang Murah Meriah
Lelah berjalan-jalan, sekarang saatnya mengembalikan energi dengan kudapan yang manis. Juaranya yang manis pastinya es krim dong. Tinggal pilih mau menyantapnya di cup atau cone sesuai selera kamu. Untuk ukuran small isi 2 scoop dibanderol seharga Rp 30k. Varian rasa yang wajib kamu coba di antaranya matcha brownie, choco cheesecake, pistachio, dark chocolate, dan red bangkok. Bisa juga tambahkan topping marshmallow atau choco chips di atasnya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Es Krim Ungu Biar Nongkrong Makin Seru
Ingin menyantap kenikmatan es krim ungu sambil menghimpun hal baik bagi kesehatan tubuh? Cobalah varian Acai Berry Gelato buatan Let's Go Gelato. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 20.000 rasa asam menyegarkan sekaligus manfaat acai berry, di antaranya meningkatkan kekebalan tubuh, melawan radikal bebas, dan mempercepat regenerasi kulit, bisa kamu peroleh.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Spot Mantap Buat Cobain Gelato Rasa Martabak
Apa jadinya bila rasa manis martabak berpadu dengan kacang pistachio? Akankah mampu membuat lidah tenggelam dalam buai kenikmatan? Daipada penasaran, segeralah sambangi gerai Let's Go Gelato untuk mencicipi gelato rasa Pistachio Martabak.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Unicorn Menggemaskan yang Bikin Nggak Tega Makannya
Untuk satu scoop gelato yang cute ini dibanderol mulai dari harga Rp 20 ribu sampai dengan Rp 90 ribu tergantung dengan ukuran scoop yang kamu suka. Jadi, mau berapa scoop nih? Yang pasti, nggak cukup satu sih.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Es Krim Thai Tea Buat yang Suka Sensasi Masa Kini
Saat bertandang ke gerai Let’s Go Gelato, gelato dengan cita rasa Thai tea betul-betul tak boleh sampai terlewatkan. Untuk mendapatkan satu scoop gelato sarat kenikmatan ini, pastikan kamu telah mengantongi uang sebesar Rp 20.000
Monique Dwisatya
0 photos
0 reviews
Hola!
Malam minggu kemaren menyempatkan datang ketempat ini untuk sekedar mencicipi rasa ice cream gelato yang tempatnya sangat nyempil ini hihihi. Tempatnya disamping Apartemen 1Park, Gandaria. • Untuk ukuran tempat ice creamnya ada yang small, medium, large dan apa gitu lupa. Too bad, buat gue harganya cukup pricey untuk sekedar ice cream gelato ukuran large dengan harga 55k untuk mendapatkan 4flavor. Yang bikin ragu mau beli lagi, karna ukuran tempat dari Medium ke Large nya cukup beda jauh bgt.... sedangkan untuk medium harganya 33k dengan 2flavor saja, beda jauh dengan tempat pesaingnya yang sering gue beli di Mall Gandaria City. • Untuk rasanya sendiri biasa aja, gue memilih rasa milky way, bubble gum dan 2 rasa ferrero chocolate *kalo gasalah namanya itu gue lupa* , dari semuanya yang gue suka cuman ferrero chocolatenya karena rasanya ngga begitu manis banget tp cukup buat gue manisnya, bubble gum nya its too sweet for me huhu nyesel milih flavor itu, dan untuk milky way nya biasa aja sih rasanya. Dan sayangnya lagi, varian rasanya cukup sedikit. Jd kurang pilihan untuk yang mau beli. • Untuk tempatnya sendiri ada 2 lantai, ala ala rooftop dan ada ruangan untuk smoking dan non smoking room. Overall, untuk balik lagi buat beli i think no. Hehe.

Featured in articlesSee all articles >

6 Gelato Hits Favoritnya Anak Jakarta5 Gerai Ice Cream Instagramable di Jakarta yang Asik Buat Nongkrong6 Jajanan di Gandaria yang Murah Meriah

Featured in guidesSee all guides >