Sign In

Leon

19 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LeonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
19 ratings
Michelle xuu
0 photos
0 reviews
boleh lahh ini, buat malming gt sama pacar. tmptny cukup romantis.. rasa makananya ok
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Party Paling Hits di Ibu Kota
Leon juga memiliki bar yang menjadi satu dengan restoran ini, yakni Goldstein Bar. Bar yang satu ini sejak berdiri otomatis langsung menjadi favorit khususnya bagi para sosialita, selebritis, dan model di ibu kota. Untuk menikmati berbagai minuman beralkohol di sini, expect to prepare 150k for a glass of drink and for a bottle, the minimum price is at 1500k.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup
Bekerja sama dengan Guinness, LEON bisa menjadi pilihan untuk nobar nih! Selain Happy Hour yang berlangsung dari pukul 4 hingga 9 malam, LEON Juga memiliki Happy Hour khusus untuk pertandingan World Cup, dimulai dari jam 9 malam! Diatas pukul 9 malam, kamu bisa menikmati promo berupa Buy 2 Get 3 Bottles of Guinness! Menarik bukan? Jangan lewatkan buat nobar di LEON ya!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Ultime Guide: 10 Theme Bar yang Nggak Bikin Bosen
Under the same management with Parc 19, Leon memberikan sisi yang cukup berbeda tapi hampir serupa. Musiknya, minumanya dan mungkin orang-orang yang hadir mungkin tidak akan jauh berbeda dengan Parc 19. Tetapi di tempat ini, kamu bisa menemukan Bar unik bernama Goldstein. Dari pintu entrance nya aja kamu akan merasa ambience yang berbeda dan unik. Suasana casual but fun yang kental dari tempat ini akan menjadikan nights out mu lebih seru!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
4 Hidden Bar yang Bikin Penasaran di Jakarta
Goldstein merupakan bar yang berlokasi di area yang sama dengan Léon. Pada tahun 2017, tempat ini merupakan salah satu bar yang trendi yang sering dihadiri para local elite, selebriti dan model. Tempat ini memang sangat ekslusif dan tersembunyi, kamu harus mendapatkan sebuah golden card untuk bisa menikmati suasana di Goldstein. Karena untuk kamu bisa masuk ke dalam Goldstein, kamu perlu melewati sebuah bunker dan jalan kecil. Nama Goldstein diadaptasi dari gangster di Brooklyn yaitu Martin "Buggsy" Goldstein. Menariknya, tempat ini cukup compact dan intimate, sehingga kamu dapat menikmati malam jumat mu dengan lebih spesial. Untuk informasi mengenai acara-acara di Goldstein, kamu bisa follow instagram De La House Indonesia. Drink Recommendations: Shabba Shake & Qué Padre

Featured in articlesSee all articles >

Hot This Week: 8 Keseruan Buat Weekend Lebih Asyik5 Spot Hangout di Jakarta Buat Penikmat Cocktail Sejati5 Lounge Terbaik untuk Referensi Hangout Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >

Cocktail BarWhiskeyBars and Lounge