Sign In

Lemongrass

62 Reviews
Bogor Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LemongrassSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
49 ratings
Delicio Coconutice
0 photos
0 reviews
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor
Sejak beberapa tahun terakhir, restoran ini kerap dijuluki sebagai tempat kongkow paling hits di Bogor. Bahkan, tidak jarang banyak pula orang-orang Jakarta yang rela berkendara 2-3 jam hanya untuk bisa merasakan momen bersantai dan bersantap di sini. Tidak jarang pula konsumen datang ke sini bersama dengan keluarganya untuk menikmati quality time. Desainnya yang modern, dengan taman tematik yang cantik, sebanding dengan deretan menu makanannya yang lezat, seperti beberapa terfavorit adalah Roti Tissue Nutella Keju (Rp 33.900), Kulit Onde Isi Ayam (Rp 21.900), Tom Yum Soup (Rp 36.900), dan Nasi Goreng Hong Kong (Rp 38.900).
abdul abraham
0 photos
0 reviews
tempatnya bagus bgt. cocok buat malam mingguan😉
Della Medina
0 photos
0 reviews
Super Nyaman! Ini Tempat Makan Keluarga di Bogor untuk Berbuka Puasa
Terkenal punya interior yang instagramable, Lemongrass bisa jadi pilihan untuk berbuka puasa bersama anggota keluarga besar. Tempatnya yang lumayan besar, dengan pilihan makanan ala Asia seperti Roti Tisu, Dimsum hingga Nasi Hainam lengkap tersedia di sini. Harganya pun masih masuk di kantong karena mulai dari Rp 20k hingga yang paling mahal Rp 60k saja, lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan View Alam Keren Buat Santai-Santai di Bogor
Restoran kekinian yang sempat meramaikan jagat Instagram ini ternyata juga memiliki beberapa sajian ayam goreng lezat lho. Uniknya, ayam goreng di sini diolah dengan tambahan bumbu yang tidak biasa. Coba deh Ayam Goreng Bawang Putih yang disajikan dalam potongan small bites dengan baluran bumbu yang gurih mengigit. Menu ayam goreng lainnya yang juga wajib dicoba adalah Ayam Goreng Mangga dan Ayam Goreng Terasi.
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Tempat kece di kota bogor. Pertama kali ke bogor dan nemu resto ini. Tempatnya beneran kece, ada taman kecil dan pas kesana memang pasti waiting list. Apalagi buat dapatin tempat duduk diluar harus nunggu agak lama. Menu favorite gw disini ada bir radler yang ditambah flavour gitu, trus ada laksa san juga ayam saus mangga. Semua makanan disini enak-enak dan worth to try.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Larikan Diri dari Ibukota di Bogor
Lemongrass merupakan restoran yang sangat asri dengan dekor outdoornya yang khas. Berlokasi di Bogor Utara, Lemongrass bisa menjadi pilihan kamu kalau mau getaway dari ibukota. Menu untuk di Lemongrass lebih didominasi dengan menu-menu Asia. Kamu bisa mencoba Mie Goreng Penang/Thailand/Szechuan (39.9k) kalau lagi pengen mie, Nasi Lemak Rendang (37.9k) kalau lagi pengen nasi, atau bisa pesan berbagai pilihan menu yang berkuah kalau lagi yang pengen menghangatkan diri, salah satunya ada Laksa Ayam Panggang (42.9k)
Ananda Satya
0 photos
0 reviews
waktu dateng kesana kena waiting list lumayan lama, padahal udah lewat jam makan siang. menurutku rasa makanannya juga biasa aja, tapi untuk tempatnya enak buat nongkrong sama temen-temen.
Sri Lestari
0 photos
0 reviews
cocok buat kids zaman now yang suka nongkrong2 syantik. plating makanan nyaa juga cantik, recommended buat yang suka foto2.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Restoran Instagramable Buat Weekend Seru di Bogor
Mau menikmati suasana kebun yang cantik dan bisa bebas foto-foto di setiap sudut? Wajib banget untuk mengunjungi Lemongrass nih. Tempatnya luas, dan dikelilingi kebun serta spot-spot instagramable. Pilihan makanan di sini pun amat beragam, tapi jangan lupa cobain roti tissue mereka yang unik.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Nongkrong Seru Bareng Keluarga di Bogor8 Spot Keren Buat Lunch atau Dinner di Bogor 5 Restoran Lezat di Bogor yang Buka Saat Libur Lebaran

Featured in guidesSee all guides >