Sign In

Lemon8 Cafe

6 Reviews
Bogor TimurBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lemon8 CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
5 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Spot Menikmati Pizza Paling Mantap di Bogor
Salah sau kafe yang buka 24 jam di Bogor ternyata juga punya menu pizza lezat dengan lelehan keju mozzarella-nya. Jadi kamu bisa makan pizza jam kapan saja, bahkan tengah malam sekalipun. Yuk, langsung langkahkan kaki ke Danau Bogor Raya blok D6 No. 16.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Terbius Kelezatan 5 Makanan Dengan Lelehan Mozzarella di Bogor
Nggak usah bingung kalau kamu cari kafe yang buka 24 jam di Bogor. Tinggal langsung datang saja ke Lemon8 Cafe. Di sini, kamu bisa menikmati hidangan pizza lezat bertopping keju mozzarella. Ajak teman-teman kamu juga ya kalau mau ke sini untuk menikmati lezatnya mozzarella dalam seloyang pizza.
Ilman Basthian
0 photos
0 reviews
Nice Outdoor Café
Great ambience of outdoor dining in the tropical highland
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Wajib Kamu Datangi Saat Jalan-Jalan ke Bogor Weekend ini
Lemon 8 Cafe ini punya tempat yang cocok banget buat kamu datengin weekend ini. Cafenya yang punya konsep semi outdoor ini nyaman banget buat bersantai. Dengan taman, dan juga bangunannya yang menggunakan kaca sebagai atapnya kamu bisa berlama-lama sambil ngopi cold brew yang nikmat.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Olahan Ayam yang Bisa Kamu Nikmati di Bogor
Enaknya nongkrong di sini adalah karena Lemon 8 Cafe buka 24 jam! Sambil nongkrong jangan lupa pesen Honey Mustard Chicken Wings. Bagian dari ayam yang satu ini emang pas banget buat menemani kamu nongkrong sama temen-temen. Harganya cuma 27 ribu aja loh di Lemon 8 Cafe. Yuk?

Featured in articlesSee all articles >

Spot Menikmati Pizza Paling Mantap di Bogor Terbius Kelezatan 5 Makanan Dengan Lelehan Mozzarella di Bogor 7 Tempat Makan yang Wajib Kamu Datangi Saat Jalan-Jalan ke Bogor Weekend ini

Featured in guidesSee all guides >