Sign In

Legend Of Noodle

94 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Legend Of NoodleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
146 ratings
Gabriela Febryna
0 photos
0 reviews
Enak dan suka sekalii 💕💕 jajangmyeon nya favorite sekalii.. porsi nya cukup besar dan bisa sharing.
Della Medina
0 photos
0 reviews
Kelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak Jakarta
Dari nama restonya saja kamu pasti bisa menebak kalau tempat yang satu ini memang menyediakan banyak pilihan menu mie khas Korea. salah satu mie yang paling favorit adalah Jjangjangmyeon (Rp 70 ribu). Mie ini berbahan dasar tepung gandum dan juga disajikan dengan saus kedelai hitam. Rasanya yang manis dan gurih, dengan topping dagingnya yang banyakan memang bisa memanjakan lidah kamu. Porsinya juga cukup besar lho!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Surganya Kuliner Korea di Dharmawangsa Senopati
Nah kalau restoran yang satu ini sudah sangat terkenal dengan berbagai macam mie yang tersedia. Tapi yang tetap menjadi primadona adalah menu Jjajangmyeon. Cita rasa manis, asin, dan gurih bercampur sempurna di mulut. Apalagi mienya sangat kenyal, wah bikin nambah terus nih! Menu favorit ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribu ya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Japchae Lezat Buat Penggila Kuliner Korea
Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak kalau restoran yang satu ini memang menyediakan berbagai menu mie khas Korea. Di sini kamu juga bisa menyantap Japchae-nya yang dibanderol dengan harga Rp 80 ribu. Porsinya cukup bisa mengenyangkan perut karet kamu lho.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Nongkrong di Senopati untuk Nikmati Jakarta yang Masih Sepi
Buat pencinta hidang Korea, melipir aja ke sini. Di sini tersedia banyak banget pilihan menu Korea-nya yang mantap. Tapi, yang wajib banget kamu pesan yaitu Black Bean Sauce Noodle Jajangmyeon. Mie dengan saus berwarna hitam yang manis dan gurih. Mie ala Korea yang dibanderol dengan harga Rp 55 ribu ini dijamin mampu membuat lidah kamu bergoyang saking lezatnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajangmyeon Enak di Jakarta yang Bikin Kangen Korea6 Menu Lunch Enak yang Bisa Dipesan dari Berbagai Restoran di SenopatiKelezatan 5 Mie Khas Korea Favoritnya Anak Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Korean's PickBest Restaurants In Senopati