Sign In

Le Seminyak

19 Reviews
Fatmawati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le SeminyakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
12 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete
Ingin menikmati nasi campur khas Bali tapi belum bisa pergi ke Bali? Le Seminyak bisa kamu sambangi. Dengan interior khas Bali, kamu bisa menikmati Nasi Campur Bali (58.5K) dengan kombinasi nasi putih, sate lilit, telur, sayuran, kacang, dan dilengkapi dengan kerupuk dan sambal.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata
Susah-susah gampang menemukan restoran yang menyajikan menu khas Bali di Jakarta, dan Le Seminyak adalah salah satu yang terbaik. Meskipun tampil dalam presentasi yang modern, restoran yang berlokasi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini menjamin menu-menu yang ditawarkannya, tidak jauh berbeda dengan menu-menu aslinya di Pulau Dewata. Menu yang wajib kamu coba di restoran ini adalah Nasi Campur Ayam Betutu seharga Rp 69 ribu yang memiliki ukuran porsi tidak tanggung-tanggung besarnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Sajian Nasi Lezat yang Sering Wara-Wiri di Instagram
Susah-susah gampang menemukan restoran yang menyajikan menu khas Bali di Jakarta, dan Le Seminyak adalah salah satu yang terbaik. Meskipun tampil dalam presentasi yang modern, Le Seminyak menjamin menu-menu yang ditawarkannya tidak jauh berbeda dengan menu-menu aslinya di Pulau Dewata. Menu yang wajib kamu coba di restoran ini adalah Nasi Campur Ayam Betutu seharga Rp 69 ribu yang memiliki ukuran porsi tidak tanggung-tanggung besarnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
4 Restoran Indonesia dengan Konsep Modern di Cipete
Susah-susah gampang menemukan restoran yang menyajikan menu khas Bali di Jakarta, dan Le Seminyak adalah salah satu yang terbaik. Meskipun tampil dalam presentasi yang modern, Le Seminyak menjamin menu-menu yang ditawarkannya tidak jauh berbeda dengan menu-menu aslinya di Pulau Dewata. Menu yang wajib kamu coba di restoran ini adalah Nasi Campur Ayam Betutu seharga Rp 69.000 yang memiliki ukuran porsi tidak tanggung-tanggung besarnya.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Kawasan Fatmawati Yang Nggak Boleh Dilewatkan
Ingin makanan khas Bali namun belum sempat untuk meluncur langsung ke sana? Segera deh berangkat ke Le Seminyak! Berbagai makanan khas Bali yang autentik bisa kamu temukan di sini, ditambah lagi dengan interior yang ditata dengan suasana khas Bali. Seru banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur Bali Halal di Jakarta5 Spot Lezat untuk Buka Puasa Seru di Kawasan CipeteGourmet Guide: 7 Spot Brunch Sampai Hidangan Bali di Cipete

Featured in guidesSee all guides >