Sign In

Le Quartier

150 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le QuartierSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
204 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan Atmosfer Romantis di Senopati
Ini adalah restoran fine dining khas Prancis yang telah eksis sejak lama, dan kerap menjadi rujukan untuk lokasi santap romantis di ibu kota. Interior berbentuk ruang oval bergaya vintage, disematkan oleh beberapa detail modern yang membuatnya terlihat romantis. Le Quartier adalah rumah bagi koki yang bersemangat menciptakan beragam inovasi masakan Eropa modern. Seluruh hidangannya dibuat dengan produk lokal dan musiman, seperti foie gras dan daging sapi pilihan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati Cokelat Super Mantap di Kawasan Senopati
Semua orang tentu setuju bahwa tak akan ada yang lebih nikmat dari perpaduan kue cokelat lembut dengan es krim vanilla. Le Quartier pun mengiyakan hal tersebut sehingga tak ragu untuk menyuguhkan Molten Chocolate Cake Dark Cherries sebagai salah satu menu dessert andalan yang wajib dicoba oleh siapapun, terutama pencinta cokelat.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Escargot Paling Berkelas di Ibu Kota
Le Quartier sudah cukup lama berdiri di Jalan Gunawarman. Restoran yang memiliki spesialisasi hidangan khas Perancis ini tentunya memiliki Escargot yang menjadi bagian dari menu mereka. Escargots Le Quartier (138k) terdiri atas garlic baked vineyard snails yang gurih, smoked duck breast yang memberikan warna tersendiri ke hidangan ini, serta bayam yang dipilih menjadi sayuran untuk melengkapi Escargot di sini. Pastikan kamu memesan hidangan ini sebelum menyantap berbagai main course di Le Quartier!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Dessert Perancis Cantik yang Bisa Dinikmati di Ibu Kota
Spot ini terkenal dengan sajian makanannya yang memiliki porsi besar dan rasa yang enak. Hidangan-hidangan yang ditawarkan memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Menu dessert dari Le Quartier yang bisa kamu coba adalah Molten Chocolate Cake, Dark Cherries (128K) disajikan dengan baked chocolate dan diisi dengan liquid dark cherries, dan cream. Selain itu, Provencial Frangipani Apple Tart (90K) juga dapat menjadi alternatif dessert disajikan almond custard yang diberikan lapisan apel dan dipanggang sehingga menimbulkan rasa crunchy yang enggak ada duanya.
Diaz Riestanova
0 photos
0 reviews
To much expensive

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Jakarta yang Punya Event untuk Tahun BaruanBersantap Kuliner Prancis di 5 Restoran Terbaik Jakarta5 Restoran dengan Atmosfer Romantis di Senopati

Featured in guidesSee all guides >

Miko Mom: Favorite BrunchBest Restaurants In Senopati