Sign In

Le Gran Cafe

5 Reviews
Blok M200rb - 300rb
Hours 12:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le Gran CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
Tidak usah khawatir kalau kamu ada di daerah Kebayoran, karena banyak pilihan business lunch menu yang lezat, salah satunya dari Le Gran Cafe di Hotel Gran Mahakam Setiap weekdays dari pukul 12.00-14.30, enjoy their scrumptious lunch buffet (268K++) while experiencing the cozy and stylish ambiance of Le Gran Cafe.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Promo Dinner Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 2568
Sementara Gran Mahakam Hotel memiliki dua restoran yang menyediakan paket makan malam spesial untuk kamu yang merayakan Tahun Baru Imlek. Yang pertama, kamu bisa datang ke Le Gran Cafe. Executife Chef dari Gran Mahakan Hotel akan menyediakan berbagai sajian traditional Chinese food salah satunya adalah Yee Sang Salad untuk membawa keberuntungan di tahun ini. Juga akan ada Scallop and Enoki Mushroom Green Dumpling Salad, Lobster – Black Oyster Mushroom with Crab Steak Clay Pot, Fou Tiw Chang Soup, Steamed Garoupa Roll with Ginger Soya Sauce, dan Lontong Cap Go Meh. Untuk dessert, kamu bisa menikmati Ice Pudding dan Guilin Mix Fruit Jelly Pudding. Langsung aja reservasi ke Le Gran Cafe untuk dinner di tanggal 27 Januari 2017 dengan harga Rp 598.000++ per orang. 
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta Ini Cuma Bisa Kamu Datengin Pas Gajian Aja
Lokasinya ada di Hotel Gran Mahakam. Kalau ke sini coba deh pesan menu Salmon Sashimi-nya. Resto ini juga pastinya cuma bisa kamu datengin pas gajian aja karena harganya yang lumayan pricey. Siap?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 All You Can Eat Mewah di Tempat Wah
Hotel yang ada di kawasan Blok M ini punya restoran buffet a la Indonesia yang punya rasa enak. Lidah Indonesiamu akan dimanjakan di sini.
Dea Nofika
0 photos
0 reviews
Le Gran Cafe menjadi salah satu restaurant yang tepat untuk anda berkumpul dengan saudara dan anda bisa bertemu dengan klien di le gran cafe sambil menikmati sajian menu menu yang sangat lezat

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota Promo Dinner Untuk Rayakan Tahun Baru Imlek 256810 Restoran di Jakarta Ini Cuma Bisa Kamu Datengin Pas Gajian Aja

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Blok M