Sign In

Lawless Burger Bar

15 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lawless Burger BarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
19 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Burger enak di kemang
Ada yang mau nemenin aku nongkrong ? . Kali ini di lawless burgerbar , salah satu tempat nongkrong di daerah kemang yang nyaman banget dan bikin betah , serta tempat makan burger yang recommended di daerah jakarta selatan Disini pilihannya side dish , makanan, dan minumannya beragam serta unik-unik Dan menggiurkan banget , apalagi isian burgernya yang melimpah dan rotinya yang lembut . Yang paling aku suka pilihan sambelnya beragam dan ambilnya bebas , Pecinta pedas dan sambel kayak aku pasti suka banget πŸ˜‚ . Penasaran? Cus langsung aja yuk kemari , kita nongki rame-rame , dijamin lidah puas😁 . πŸ“Έ : Enter Sandwich X The Lemmy X Sabbath Burger X Brulee Assult X Shortest Straw . (Aku suka banget, ini enak , recommended untuk kalian cobain kalau kesini) . πŸ’ΈOverall Side Dish : 23K-71K || Burger : 45K-135K || Minuman (non alcohol) : 12K-41K πŸ• Senin-Kamis : 11.00-22.00 || Jumat Sabtu : 11.00-24.00 || Minggu : 10.00-23.00 . πŸ“ Lawless Burgerbar
Phila Delphiia
0 photos
0 reviews
Burger TERMANTAP
Nyobain the lemy nya, wah mantap jiwa! Lapisan dagingnya tebel2, belum lagi ad bacon, onion ring sm telornya. Tmbah nikmat! Kentang jalapenonya jg cucok. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Penasaran pengen nyobain makan burger yg lg hitz ini. for the first time dateng kesini pas weekend, rame bgt. dan waiting list sekitar 45 menitan. tp worth it bgt sama rasa burger nya yg enak bgt. Nyobain motley burg yg single, enak bgt daging nya, yg single aja udh bikin kenyang. Nagih deh pokoknya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Melirik 5 Spesialis Burger yang Punya Menu Ayam Super Mantap
Lawless Burger Bar memang terkenal dengan sajian burger menggugah selera. Namun, diam-diam tempat makan burger di kawasan Kemang ini turut menyajikan hidangan ayam mantap yang patut kamu coba, di antaranya Municipal Wings dan Stryper. Menu Splatterthrash yang merupakan perpaduan antara fried chicken, french fries, serta tiga jenis dipping sauce juga tak boleh sampai terlewatkan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Best burger in town!
Pesan the lemmy burger dan burgernya lumayan besar. Rasanya pun enak banget karena dagingnya berasa banget ya walaupun antre lumayan lama ya saking ramenya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Burger Jumbo yang Selalu Jadi Favorit Anak Gaul Jakarta
Kalau gerai satu ini terkenal dengan burgernya yang berukuran besar dengan toppingnya yang berlimpah. Apapun menu burger yang kamu coba di sini, dijamin bisa bikin kamu puas. Langsung aja pesan Sabbtah Burger yaitu klasik cheeseburger yang dibanderol dengan harga Rp 64 ribu.
Ravly Ainun
0 photos
0 reviews
Tau Lawless dari jaman SMA. Mulai suka make brand-brandnya mereka dan di pertengahan tahun lalu mereka buka Lawless Burgerbar ini, penasaran lah gua ke sini dan mesen Motley, hasil sangat memuaskan. Daging burgernya juicy banget, selada sama tomatnya juga masih fresh.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Cafe di Kemang yang Punya Menu Brunch Jempolan
Brunch pake burger? Why not?! Langsung deh ke Lawless yang punya burger jempolan di Jakarta. Coba deh pesan menu favoritnya yaitu Seringai Burger (Rp 80 ribu) dengan beef patty with cheese, bacon, dan fried enoki. Dagingnya yang juicy dengan lelehan kejunya bener-bener bikin ketagihan.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hits yang Bisa Kamu Order Online
Restoran ini menggabungkan konsep fast food, bar, dan bengkel motor custom yang mengesankan tongkrongan kekinian. Di sini, semua menu yang ditawarkan berukuran besar, tidak terkecuali sederet menu burger yang dinamai dengan karakter heavy rock music, seperti Sabbath Burger seharga Rp 58 ribu, Amsaldan 666 seharga Rp 58 ribu yang menggunakan patty bumbu Galbi khas Korea, dan The Lemmy seharga Rp 125 ribu berupa burger super jumbo yang begitu juicy.

Featured in articlesSee all articles >

7 Burger dengan Daging Tebal Untuk di Delivery5 Makan Malam yang Bisa Didelivery dari Kemang ke Rumahmu!Lawless Burgerbar: Tempat Menikmati Beragam Burger Paling Garang di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >