Sign In

Latteria Gelato

72 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Latteria GelatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
53 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Gelato Hits Favoritnya Anak Jakarta
Gerai gelato di sini juga digemari banyak orang lho. Selain enak, di sini juga menyediakan pilihan rasa yang unik, seperti rasa martabak, Kinder Bueno, hingga Marie Regal. Teksturnya juga tak mudah mencair dengan rasa manis yang pas dan sempurna di dalam mulut. Untuk menikmatinya, kamu harus siapkan uang sebesar Rp 38 ribu untuk 2 scoop gelato.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Es Krim Ungu Biar Nongkrong Makin Seru
Apa jadinya bila milk tea rasa taro justru hadir dalam wujud gelato? Apakah sanggup membuai lidah? Daripada rasa penasaranmu kian menjadi-jadi, lebih baik segera kunjungi Latteria Gelatu untuk mencicipi gelato rasa taro milk tea yang dihiasi cantiknya warna ungu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Spot Mantap Buat Cobain Gelato Rasa Martabak
Latteria Gelato merupakan tempat yang sangat tepat untuk menikmati gelato rasa martabak. Di samping nikmat, harga yang membanderol pun begitu hemat, yakni mulai dari Rp 38.000 untuk dua scoop gelato.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Dessert dengan Saus Siram yang Enaknya Melekat Di Hati
Kawasan PIK sepertinya memang merupakan gudangnya gerai dessert kekinian, termasuk Latteria yang terkenal banget sebagai salah penyedia gelato paling enak se-Jabodetabek. Ada belasan rasa yang bisa kamu pilih untuk disandingkan dengan beragam topping dan saus lezat. Tekstur ice cream-nya lembut, namun tidak mudah meleleh. Coba deh varian menu Say Cheese, yang terdiri dari Cream Cheese Gelato, Brioche Buns, dan siraman saus keju yang bikin cita rasanya semakin lezat. Yummy!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Gelato ala Italia di Tengah Panasnya Ibukota
Buat kamu yang tinggal di utara ibukota dan pengen menikmati gelato yang lezat, kamu bisa banget mampir ke Latteria! Rasanya pun lengkap banget mulai dari yang biasa, sampai rasa yang seasonal dan rasanya gak biasa! Untuk menikmati gelato di Latteria, kamu bisa memesan 2 flavors (38K), 3 flavors (50K), dan 4 flavors (63K).

Featured in articlesSee all articles >

5 Jajanan Dessert Murah Meriah di Jakarta 6 Gelato Hits Favoritnya Anak Jakarta4 Kreasi Menu Unik Bagi Pencinta Thai Tea

Featured in guidesSee all guides >