Sign In

Lara Djonggrang

93 Reviews
Menteng200rb - 300rb
Hours 11:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lara DjonggrangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
110 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta
Kesan ekletik adalah yang pertama kali terlintas ketika memasuki restoran ini, di mana desain interiornya memasukan unsur Jawa klasik dan ragam ornamen quirky, yang terkadang mencolok mata, namun tetap terlihat berestetika. Di sini, kamu wajib coba set menu yang berisikan daftar sajian pilihan, di mana susunannya kerap diubah dalam jangka waktu tertentu. Set menu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 200 ribu hingga RP 600 ribu per orang, tergantung selera, di mana di dalamnya juga terdapat paket vegetarian. Untuk sajian a la carte, beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Tahu Kembang Jenar (Rp 58.000), Soto Sayur Bening (Rp 68.000), Rendang Padang (Rp 108.000), Sate Gapit Bandeng Gresik (Rp 108.000), dan Sayur Genjer Masak Kacang Hitam (Rp 68.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng untuk Santap Bareng Keluarga
Restoran ini mengusung konsep desain ekletik, perpaduan unsur Jawa klasik dan ragam ornamen quirky yang terkadang mencolok mata, namun tetap terlihat berestetika. Di sini, banyak konsumen jatuh hati dengan serangkaian set menu yang berisikan daftar sajian pilihan yang susunannya kerap diubah dalam jangka waktu tertentu. Set menu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 200 ribu hingga RP 600 ribu per orang, tergantung selera, di mana di dalamnya juga terdapat paket vegetarian. Untuk sajian a la carte, beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Tahu Kembang Jenar, Soto Sayur Bening, Sate Gapit Bandeng Gresik, dan Sayur Genjer Masak Kacang HItam.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Nusantara di Menteng yang Cocok untuk Buka Bersama
Restoran ini mengusung konsep perpaduan unsur Jawa klasik dan ragam ornamen quirky yang terkadang mencolok mata, namun tetap terlihat berestetika. Di sini, banyak konsumen jatuh hati dengan serangkaian set menu yang berisikan daftar sajian pilihan yang susunannya kerap diubah dalam jangka waktu tertentu. Set menu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 200 ribu hingga RP 600 ribu per orang, tergantung selera, di mana di dalamnya juga terdapat paket vegetarian. Untuk sajian a la carte, beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Tahu Kembang Jenar, Soto Sayur Bening, Sate Gapit Bandeng Gresik, dan Sayur Genjer Masak Kacang HItam.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Makanan Khas Bali di Jakarta
Lara Djonggrang dikenal dengan dekornya yang antik dengan pilihan menu makanan Indonesia. Rasa rempah yang ada pada setiap makannya menonjol dengan sempurna. Salah satu hidangan khas Bali yang bisa kamu temukan ditempat ini adalah Sate Lilit Ikan Gianyar (78K) dengan balutan bumbu Bali. Penyajiannya dilengkapi dengan sambal matah yang memiliki aroma dan rasa yang khas. Hidangan ini pas banget kalau dipadukan dengan nasi hangat dan kerupuk. Belum lagi menu Bebek Betutu (139K) yang bikin nostalgia nuansa sawah Bali di Jakarta. Menu ini merupakan olahan bebek tradisional khas Gianyar yang dibacem dengan bumbu jangkeb Bali selama 14 jam. Sehingga rasa Bali yang disajikan pada Bebek Betutu ini sangat kental dan dapat mengobati sedikit rasa rindu dengan Bali.
Mega Christanti
0 photos
0 reviews
Tempatnya spt angker gmn gt
Tmpt makan Tugu group , sll memiliki dekor yg khas.. tempat dengan pencahayaan remang.. interior “serem” tp makanannya enak..

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Nusantara dengan Sajian Berkelas di Jakarta6 Restoran Hits di Jakarta yang Punya Sate Super Lezat Santap Mewah di 7 Restoran Khas Indonesia Terbaik di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Special GatheringBest Restaurants In Menteng