Sign In

Lapis Bogor Sangkuriang

4 Reviews
Tanah SarealBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lapis Bogor SangkuriangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved
Kelezatan olahan talas Bogor bisa kamu nikmati dengan membeli penganan khas di Lapis Bogor Sangkuriang. Kamu bisa merasakan nikmatnya bolu yang terbuat dari talas ini dan dengan aneka topping. Tidak heran kalau bolu ini selalu dicari orang Jakarta atau wisatawan kota lain saat main ke Bogor. Mau?
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
10 Cemilan Bogor buat Melengkapi Menu Buka Puasamu
Pilihan cemilan Bogor buat berbuka selanjutnya adalah Lapis Bogor Sangkuriang. Kue berbahan dasar tepung talas ini enak banget: punya tekstur lembut-empuk dan beraroma. Datang ke kedainya, kamu bakal dibingungkan sama pilihan rasa dan jenis kue Lapis Bogor Sangkuriang yang banyak.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Oleh-oleh Bogor yang Gak Boleh Kamu Lewatin
Dengan uang paling banyak Rp33 ribu, kamu udah bisa dapat satu lapis bogor yang dijual di Lapis Bogor Sangkuriang. Berbahan dasar tepung talas, lapis bogor ini punya tekstur yang lembut dan empuk, beraroma sedap, dan tentunya rasa yang enak. Pilihan kamu di Lapis Bogor Sangkuriang, antara lain original keju, brownies talas, full talas, green tea, durian talas dan original bertabur blueberry, strawberry, tiramisu, capuccino, coklat. Banyak, beli aja semua kali, ya.

Featured in articlesSee all articles >

Yuk, Berburu Oleh-oleh Khas Bogor Favorit Qraved10 Cemilan Bogor buat Melengkapi Menu Buka Puasamu7 Oleh-oleh Bogor yang Gak Boleh Kamu Lewatin

Featured in guidesSee all guides >